Terima Tim BPK RI Perwakilan Babel, Walkot Molen : Harapan Kita Akhir Februari LKPD Selesai

Pangkalpinang, – Tim BPK (Badan Pemeriksa  Keuangan) RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan melakukan audit atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kota Pangkalpinang tahun 2020 selama 45 hari yang akan dimulai tanggal 23 Januari 2021.

Kedatangan tim BPK RI tersebut diterima dan disambut Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil didampingi Sekda beserta jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang di Ruang Rapat Bakeuda, Rabu (20/1/2021).

Bacaan Lainnya

Molen, sapaan akrab wali kota berharap semua jajarannya dapat bekerja dan menyelesaikan LKPD tahun 2020 pada akhir Februari tahun 2021.

“Tolong kerjakan kalau ibu ida bilang awal maret kalau bisa kita akhir februari selesai. Bisa kok tim kan sudah solid,” ujarnya.

Dia juga berharap tim audit BPK RI dapat memberikan bantuan dan bimbingan selama penyusunan LKPD pemkot Pangkalpinang tahun 2020.

Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam pun berharap proses audit berjalan lancar dan meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) kembali seperti tahun lalu.

“Apabila ada hambatan atau lambat pertama bisa ke kepala bakeuda dan inspektorat, kalau nanti tidak bisa sampaikan ke saya nanti bisa saya cc ke Wali kota, tapi di Inspektorat Bakeuda biasanya sudah selesai,” ucap Sekda Radmida. (Red)

Komentar

Pos terkait