KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam Amankan Dua Wanita Bawa Methamphetamine Seberat 179 Gram

Batam – KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam, melakukan penindakan dua orang wanita pembawa methamphetamine, pada Jum’at (22/1/21) sekira pukul 17.45. Wib. Di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau.

Kabid BKLI Bea dan Cukai Tipe B Batam Rizki Badilah menjelaskan barang bukti yang diamankan 6 (enam) bungkus plastik berisi methamphetamine modus disembunyikan di dalam dubur dan selangkangan dengan berat brutto total 359 gram.

Bacaan Lainnya

Identitas tersangka Denis Silvia Anggrayani (WNI, wanita/32 tahun/ No. KTP 2102044707880005.

Comel (WNI/wanita/33 tahun /No. KTP 2102054411870003.

Kronologis kejadian ungkapnya bahwa pada tanggal 22 Januari 2021, pukul 17.45, wib petugas Bea dan Cukai Hang Nadim bekerja sama dengan Avsec Bandara Hang Nadim melakukan pemeriksaan atas 2 (dua) orang penumpang atas nama Denis Silvia Anggrayani dan Comel dengan melakukan body typing.

Saat dilakukan body typing oleh petugas ditemukan kecurigaan. Kemudian kedua penumpang tersebut dibawa ke hanggar untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara mendalam.

Hasil pemeriksaan menemukan, 3 bungkus methamphetamine yang disembunyikan pada selangkangan penumpang atas nama Denis Silvia Anggrayani.

Kemudian kedua penumpang di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan rontgen dan ditemukan 3 bungkus berisi methamphetamine di dalam dubur penumpang atas nama Comel.

Selanjutnya dilakukan penimbangan barang bukti dimana barang bukti berupa 3 (tiga) bungkus methamphetamine pada selangkangan penumpang atas nama Denis Silvia Anggrayani seberat 180 Gram dan 3 (tiga) bungkus methamphetamine di dalam dubur penumpang atas nama Comel sebanyak 179 gram. Jelasnya.

Dikatakannya bahwa terhadap barang bukti dan tersangka diserahterimakan ke Kepolisian Resort Kota Barelang Provinsi Kepulauan Riau untuk proses lebih lanjut. (Ramadan)

Komentar

Pos terkait