Dihadapan DPRD, Ansar Marlin Siap Tunaikan Janji Politiknya


Tanjungpinang
– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat paripurna ke lima masa sidang pertama tentang penyampaian pidato sambutan Gubernur Kepulauan Riau Masa Jabatan 2021-2024 (Kamis,4/3)

Dalam pidato Gubernur tersebut terlihat Seluruh pimpinan DPRD hadir. Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri (Jumaga Nadeak).

Bacaan Lainnya

Ansar Ahmad selaku Gubernur yang diberi kesempatan menyampaikan pidato didampingi langsung oleh Wakil Gubernur Kepri yang berdiri disampingnya.

Dalam pidatonya ansar menyampaikan Terimakasih kepada Pimpinan DPRD, “Terimakasih apresiasi yang kami sampaikan kepada pimpinan DPRD karena dalam waktu singkat telah mengelar Paripurna penetapan Ansar-Marlin sehingga kami dalam waktu singkat dapat dilantik oleh presiden Republik Indonesia sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

Dengan terpilihnya kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur maka kami akan bertanggung jawab terwujudnnya kepri yang makmur, berdaya saing dan berbudaya”

Dalam Paripurna tersebut ansar menyampaikan 5 misi dan dan 7 program unggulan

“Kami akan buktikan insyallah amanah Masyarakat kepada kami. Kami berharap semua dapat bersatu apapun pilihan pada konstestasi kemarin” terangnya.

Kemudian menyambung pidato Ansar,  Wakil Gubernur Kepri menyampaikan hal yang serupa 

“Terimakasih atas Silaturahmi bersama DPRD, ini merupakan titik awal kami untuk melaksanakan Pembangunan provinsi kepri. Kami berharap dukungan oleh DPRD dalam mewujudkan visi misi kami”.

Ketua DPRD Kepri juga dalam Penutup Rapat Peripurna penyampaian Pidato sambutan Gubernur menaruh harapan besar agar Ansar-Marlin dapat segera menuntaskan janji politiknya. Tutup nadeak (Hs)

Komentar

Pos terkait

BERITA DAERAH TERBARU