Setelah Resmi Dibuka, UP Samsat Pinggir Langsung Sosiaisasikan Ke Sejumlah Show Room

Riau – Setelah resmi dibuka, Unit Pelayanan (UP) Samsat Pinggir langsung melakukan sosialisasi ke sejumlah show room yang ada di Kecamatan Pinggir, Kamis (15/4/2021).

Sosilisasi dalam rangka untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dilakukan bersama Camat Pinggir, Azhar didampingi Kasi Tapem Sari dan beberapa kepala desa (kades) di kecamatan tersebut. Selain itu juga diikuti dari Jasa Raharja, Duri, Evan Rahmat yang memberi sosialisasi tentang (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Bacaan Lainnya

Dibukanya UP Samsat Pinggir ini ternyata mendapat sambutan baik dari Camat serta Kades Pinggir. Bahkan mereka siap membantu UP Samsat untuk mensosialisasikan pajak pada masyarakat.

Kepala UP Samsat Pinggir, Yulyanto mengucapkan terima kasih pada Camat Pinggir dan Kades Pinggir yang mau membantu pihaknya memsosialisasikan pajak pada masyarakat serta showroom-showroom yang ada di Kecamatan Pinggir ini.

”Sosialisasi yang kami lakukan tadi juga untuk memberi tahu pada masyarakat bahwa UP Samsat Pinggir telah efektif. Dan sudah bisa melayani masyarakat tentang pengesahan pajak,” ungkap pria yang akrap disapa Anto Laban ini.

Yulyanto berharap dengan sudah efektifnya UP Samsat Pinggir memudahkan masyarakat Pinggir untuk membayar pajak kendaraannya.

”Jadi tak ada alasan lagi untuk tidak membayar pajak. Karena sudah ada kntor Samsat yang dekat, tak perlu lgi ke Duri. Kami UP Samsat Pinggir, siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pinggir yang akan membayar pajak kendaraannya,” ungkapnya.(Hs)

ALREINAMEDIA TV

Pos terkait