Kedua Korban Lakalantas Meninggal Dunia

Asahan,- Hendak menyeberangin jalan seorang pejalan kaki tertabrak pengendara motor hingga nyawa kedua korban meninggal dunia tak lama saat akan mendapatkan sambutan perawatan medis di rumah sakit. Kecelakaan maut terjadi di Jalan umum Desa Teladan menuju Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Kamis (10/06/21) Sore jelang Maghrib.

“Sore sekitar jam tengah 6 bang. Yang nabrak masih muda, ditabrak perempuan, dah tua. Kasihan kali liatnya bang. Sama-sama luka parah. Orang Tinggi Raja juga orang itu (kedua korban,red)”, Ucap seorang warga, Jumat (11/6/2021) siang

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka Ipda M Rony SH membenarkan kejadian itu.

Dijelaskannya, saat itu, pengendara Vixion bernopol BK 6333 AEB, Arbi Setiawan (20) melaju kencang dari arah Desa Teladan menuju Desa Piasa Ulu persisnya di Dusun Desa Teladan, pengendara Vixion diduga tidak memperhatikan seorang pejalan kaki menyeberang jalan, dari arah kanan menuju bahu jalan sebelah kiri.

Tanpa bisa dihindari, pengendara Vixion langsung menabrak korban, terakhir diketahui bernama Siti Mariem, usia 78 tahun, warga sekitar lokasi, hingga menyebabkan keduanya terpental di badan jalan.

“Kedua korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga. Kita menghimbau agar berhati-hati dalam berkendara, jangan terlalu ngebut, atur kecepatan dengan baik dan pastikan tidak ada hambatan saat mendahului kendaraan lain demi keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya. Kasian keluarga juga yang sedang menunggu di rumah”, Jelas M Rony melalui pesan Whatsapp kepada wartawan.

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU