3 Orang Lagi Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli

  • Whatsapp

Gunungsitoli – Berdasarkan hasil konferensi pers yang dilaksanakan Kantor Dinas Kominfo Gunungsitoli terkonfirmasi bertambah tiga orang yang Positif Covid-19, Selasa (01/09/2020).

Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli, Onahia Telaumbanua ST. MT yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Wilser J Napitupulu S.Si. Apt. MPH menyampaikan, bahwa dari empat orang yang mendapatkan pemeriksaan terdapat Tiga orang yang positif Covid-19 sedangkan yang satu orang di nyatakan Negatif.

Read More

Selanjutnya Onahia menjelaskan, bahwa ketiga orang tersebut adalah berinisial KED kelurahan pasar, Kecamatan Gunungsitoli, berinisial CIH, Desa Sisobahili Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli dan berinisial YMD, Desa Sifalaete Tabaloho,Kecamatan Gunungsitoli, dan di antara ketiga orang tersebut salah satunya ASN Kota Gunungsitoli.

Baca Juga :  Kodim 0213/Nias Donor Darah, HUT Ke 70 Kodam I/BB

“Maka untuk saat ini di kota Gunungsitoli sudah berjumlah 43 orang yang terkonfirmasi Covid-19. Ini menandakan sudah terjadi transmisi lokal sehingga petugas kesehatan saat ini sedang berusaha untuk menelusuri siapa saja yang sempat kontak fisik terhadap korban, dan dihimbau kepada masyarakat yang sudah kontak fisik untuk melakukan pemeriksaan dirinya di Rapit Test” jelas Onahia. (DZ)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts