500 Pekerja Pariwisata Nongsa Sensation Akan Divaksin Booster Covid-19

  • Share
Media Center Batam – Sebanyak 500 pekerja pariwisata dari kawasan Nongsa Sensation akan menerima vaksin ketiga atau vaksin booster Covid-19, bertempat di Nuvasa Bay, Nongsa, Kamis (13/1/2022) besok. Sebagai informasi vaksin ini diberikan peserta yang telah mendapatkan vaksin dosis kedua dengan jangka waktu lebih dari enam bulan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata menyambut baik rencana pemerintah atas pemberian vaksin booster bagi pelaku pariwisata. Ardi berharap, selain pelaku pariwisata di Nongsa Sensation vaksin ini bisa diterima pelaku pariwisata lainnya di Kota Batam.

Kawasan nongsa merupakan kebangaan kota Batam, bapak Walikota Batam HM. Rudi memberikan perhatian khusus terutama akses ke kawasan nongsa berupa pelebaran jalan. Tambah ardi.

Baca Juga :  Pangkogasgabratmin Berhasil Daratkan Kogaslagab Dalam Latgab TNI 2019

“Sesuai data pelaku pariwisata yang berdomisili di Kota Batam berjumlah 10.000, dan semuanya tuntas divaksin Covid-19 dosis kedua,” katanya, Rabu (12/1/2021).

Ia berpesan, pada pelaksanaan nanti dapat diatur dengan baik. Artinya penerima vaksin sesuai jarak waktu yang ditentukan yakni enam bulan dari vaksin Covid-19 dosis kedua.

“Pesan saya harus detail, kami menyerahkan kepada tenaga kesehatan,” ucapnya.

Kegiatan pemberian Vaksin ketiga ini direncanakan secara serentak oleh Kemendagri diberbagai tempat di provinsi Kepri dan dihadiri langsung kemendagri

Ketua Nongsa Sensation Andy Fong yg juga GM Batam View Resort sangat berterimaka kasih kepada pemerintah yg menunjuk kawasan nongsa sebagai yg pertama di vaksin ketiga.

Baca Juga :  Ops Aman Nusa II Seligi 2020 Kembali Patroli Dialogis Himbau Masyakat Terapkan 3 M

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri dan Anggota Nongsa Sensation.

ALREINAMEDIA TV

 
  • Share