Adakan Pelatihan Senam, YJI Kepri Ajak Sambut Hari Jantung Se – Dunia

Weni Minta Warga Jaga Jantung Agar Tetap Sehat

Ketua YJI Kepri menjadi salah satu instruktur senam (Ist)

Grup senam hingga pelajar meriahkan Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara

Tanjungpinang  Yayasan Jantung Indonesia Cabang Provinsi Kepulauan Riau menggelar Pelatihan Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara yang diselenggarakan oleh Yayasan Jantung Indonesia Cabang Provinsi Kepulauan Riau bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau.

Pelatihan senam yang bertema “Jantung Sehat Untuk Semua” ini diselenggarakan di Aula SMA Negeri 4 Tanjungpinang , Minggu (25/9).

Turut hadir Ketua DPRD Kota Tanjungpinang yang juga Ketua Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH yang turut tampil dibarisan depan menjadi instruktur senam.

Dalam kesempatannya Weni sapaan akrab Yuniarni Pustoko Weni  membuka acara pelatihan senam  dan meminta untuk senantiasa bersyukur dan menjaga jantungnya agar senantiasa bisa sehat.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Serius Tangani Jalan Senggarang

“Kegiatan hari ini merupakan langkah kita untuk menuju hari Jantung Se-Dunia pada bulan depan. Untuk itu Yayasan Jantung Indonesia (YJI) mengajak senantiasa bapak-ibu semua untuk menjaga gaya hidup sehat,” ujarnya kepada hadirin peserta pelatihan.

Selain itu Weni juga mengapresiasi instruktur yang mengajarkan senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara.

Kegiatan Pelatihan ini sasarannya untuk Grup senam, Guru, serta Pelajar SMP dan SMA Se Kota Tanjungpinang. Diakhri acara juga diadakan pencabutan undian doorprize.(Hs)

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.