Akan Kah Takdir 5 Tersangka Perumahan DPRD Natuna Berakhir di Jeruji Besi

Alreinamedia.com-Natuna, Kasus Tunjungan Perumahan DPRD Natuna hingga kini belum juga usai, Kejaksaan Tinggi Kepri yang mana diketahui pada tanggal 31 Juli 2017 silam telah menetapkan 5 tersangka kasus tunjangan Perumahan DPRD Natuna, yang ketika itu di bawah pimpinan Yunan Harjaka.

Kelima tersangka tersebut masing-masing mantan Ketua DPRD Natuna inisial HC, dua mantan Bupati Natuna inisial RA dan IS, mantan Sekda Sy, dan mantan Sekwan Mm, namun anehnya hingga penghujung tahun 2022 ini para tersangka masih menghirup udara bebas walaupun pemeberkasan terhadap ke lima tersangka ini sudah memasuki babak baru P21 yang kan dilimpahkan ke Penuntut umum

Dikutip dari media Ulasan.co.id Penyidik Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri) menyatakan berkas perkara lima tersangka kasus dugaan korupsi tunjangan perumahan dinas (rumdis) pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Natuna lengkap alias P-21.

“Berkas perkaranya sudah P-21, artinya penanganan perkara tersebut sudah sempurna, baik secara formal maupun materil,” ujar Asisten Intelijen Kejati Kepri Dr Lambok M.J Sidabutar didampingi Kasipenkum Kejati Kepri Nixon Andreas Lubis, Rabu (03/08).

Meskipun pada hari rabu 3 agustus 2022 pemberkasan dari 5 tersangka sudah lengkap (P21), hingga hari ini baik dari 5 tersangka tersebut, belum juga didengar kabar, dilakukan penahanan oleh Kejaksaan Tinggi Kepri !! Lantas sanggupkah Kejaksaan tinggi kepri, menyelesaikan tugas Rumah dari Pak Yunan Harjaka yang telah menetapkan tersangka terhadap ke 5 orang tersebut, yang mana kasus tersebut pun sebentr lagi akan berusia 5 tahun (Red)

ALREINAMEDIA TV

 
Exit mobile version