Anniversary 12 Tahun Winner Group Gelar Gathering Bersama Mitra Kerja di Bali

  • Whatsapp

Batam – Winner Group (WG ) menggelar acara Anniversary ke 12 tahun dengan tajuk “Winner Group Menuju Nasional” yang di gelar di Breeze The Samaya Seminyak Bali , 10 oktober 2019. Sebelumnya Winner Group mengadakan “Winner Group Trip Adventure 2019” di mulai dari Jewel Changi Singapore lalu dilanjutkan ke pulau Dewata Bali untuk mendukung program pemerintah “Wonderful Indonesia” dengan serangkaian perjalanan menarik bersama team Direksi, Management serta Property Consultannya mengelilingi tempat wisata pulau Bali , diantaranya icon bali Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu, Tanah Lot, Bedugul, Jati Luwih, Nusa Penida, Sanur dan Ubud,”Minggu (03/11/2019).

“Dengan memasuki usia 12 tahun, (WG) Winner Group menjadi salah satu pengembang properti terbesar di Kota Batam yang turut membangun dan mengembangkan dunia properti di Batam. Kami menyadari tanpa dukungan setia dari seluruh mitra kerja, langkah kami sebagai pengembang properti tidak akan mulus. Bahkan kami merancang secara khusus acara Anniversary ke 12,”ucapan Yusmen Liu, Direktur Winner Group, terima kasih kepada para mitra kerja setia (WG).

Read More

“Selama 6 hari yaitu 6 -11 oktober 2019, para mitra kerja setia, kami adakan beragam acara menarik. Puncaknya tanggal 10 oktober 2019 Anniversary ke 12 tahun kami menyerahkan penghargaan Mitra kerja yang memiliki dedikasi dan etos kerja dalam bentuk Kepingan Logam Mulia exclusive berlogo Winner Group.,” ujar Yusmen.

“Yusmen menambahkan, pada saat anniversary kami yang ke 12 tahun ini, Untuk memperluas layanan pengembangannya Winner Group kepada dunia property indonesia, jadi pada kesempatan ini dilakukan juga Pencanangan “Winner Group Menuju Nasional” program ini akan di mulai tahun 2019 dari kota bogor tepatnya di jantung kota Cibinong. Selanjutnya tahun depan akan dilakukan ekspansi ke Bali, Jabodetabek dan Bandung,” jelasnya.

Baca Juga :  Kapolsek Sekupang menjadi Inspektur Upacara Di SMP Negri 56 Tiban Lama

“Semoga melalui acara ini, tak hanya menjadikan mitra kerja semakin loyal. Namun juga mampu menciptakan inovasi baru, bahwa WG adalah menjadi salah satu pengembang properti terdepan terpercaya di Indonesia. Dedikasi terhadap pengembangan properti milik WG selalu kami jaga. Kami yakin pengalaman panjang kami di industri properti telah menempa daya tahan dan mengasah ketangguhan kami dalam menghadapi situasi apapun,” kata Yusmen liu.

“Terutama WG di Batam telah banyak mempersembahkan produk property yang berwawasan go green dan inovatif. Property WG di batam tersebar hampir ada diseluruh daerah di kota batam karena WG menggunakan konsep “Supermarket Property” Bertepatan dengan Anniversary ke 12 tahun di Bali, selain dari acara “Winner Group Trip Adventure 2019” juga dilakukan Visit Proyek pengembangan Proyek bali di dua tempat di Ubud dan Uluwatu,” ungkap Yusmen.

“Pengembangan Awal akan di mulai tahun 2020 di ubud seluas 40 hektar dengan konsep resort & spa. Lokasi proyek dikelilingi dengan hamparan sawah serta hutan yang masih alami dan dilalui sungai yang jernih. Sebagaimana tonggak awal WG Menuju Nasional di akhir tahun 2019 ini, WG mulai mengembangkan daerah di JABODETABEK,” bebernya

“Dimulai Kawasan Central Business District di daerah pusat jantung kota Cibinong tepatnya di depan Stadion Pakansari, Bogor seluas 125 hektar dengan nama Cibinong New City yang akan menjadi ICON baru kota Bogor terutama di Cibinong.

“Sebab konsep go green, lifestyle entertainment dan City lake menjadi andalan proyek ini. Di Pengembangan Awal WG akan membuka 1 Cluster yaitu Winner Sapta Villa seluas 6.5 Hektar, yang merupakan hunian dengan konsep resort etnic modern terdiri dari office park, hotel& resort dan private housing. Dengan andalan nya seperti Smart Home dan Estate managementyang andal.Untuk menuju Pre launching produk Winner Sapta Villa, WG mengadakan serangkaian kegiatan mulai dari Pre NUP dan NUP,” ujar Yusmen.

Baca Juga :  Lantamal IV Anjangsana Ke Purnawirawan Dan Warakawuri 

Pada tanggal 12 Oktober 2019 di Ballroom Restaurant Kluwih Sunda Authentic Bogor dilakukan acara Pre NUP, yang dihadiri oleh Direksi Winner Group dan Sapta Group serta serta Ratusan Property Consultant dimana dalam Gathering tersebut Team management Winner Sapta Villa menutarakan secara detail mengenai Produk Knowledge , Detail Project Winner Sapta Villa serta Winner Network System sebagai program unggulan dari Winner Group dan Winner Sapta Villa.

“Dilanjutkan lagi acara Gathering NUP Pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 dilakukan acara dilakukan di Ballroom Restaurant Kluwih Sunda Authentic, Bogor dan di batam dilakukan pada tanggal 31 Oktober di Ballroom Restaurant D’Steam Nagoya,” terangnya.

Dalam pelaksanaan acara tersebut, management juga menyediakan berbagai hadiah-hadiah menarik untuk para undangan yang hadir berupa Kepingan Logam Mulia exclusive berlogo Winner Group.

“Pada tahun 2020, WG akan mengembangkan proyek terbesar di tangerang dengan konsep Kota Mandiri dengan seluas 1.800 hektar. Pengembangan awal sudah dikembangkan seluas 400 ha sebagai industrial dengan nama Millenium Industrial Park, dan akan mengembangkan juga di daerah bandung , Private Housing dengan konsep Back to Town di Bandung. Unit yang akan diluncurkan sangat terbatas.

Pengembangan ini akan dilakukan di Jakarta, dengan bangunan high rise building yang berkonsep Smart Building. Untuk Meningkatkan nilai perusahaan secara keseluruhan dan potensi pertumbuhan lebih cepat maka Winner Group merencanakan IPO ( Initial Public Offering ) dan rencananya akan IPO di tahun 2021,” tutupnya.

(Toni S)

ALREINAMEDIA TV

Related posts