Batam  

Anniversary ke-1, Bingkisan Amal Ramdhan Perwara Batam Untuk Belakangpadang

Perkumpulan Pembawa Acara Kota Batam, (foto: Perwara)

BATAM – Berusia satu tahun, Perkumpulan Pembawa Acara (PERWARA) Kota Batam adakan Ramadhan Charity dengan bakti sosial pemberian donasi untuk penduduk Belakangpadang.

Perwara Kota Batam yang dibentuk oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam dan dilantik pada bulan Maret 2021 tahun lalu.

Keberangkatan ke Pulau Belakangpadang yang dijadwalkan pada Hari Jumat, 8 April 2022 pada Pukul 14.00 wib tersebut nantinya juga akan melaksanakan buka puasa bersama di belakang padang.

Banner Ramadhan Charity Of Perwara, (foto: Perwara Batam)

Dalam hal ini, Perwara melalui Sekretaris Bidang Sosial Budaya dan Agama, Maharani Purba mengatakan apa yang menjadi tujuan program tersebut.

“Tujuan acara ini adalah merupakan salah satu program kerja kami di bidang Sosial Seni Budaya dan Agama Perwara kota Batam, serta berbagi berkah di bulan suci ramadhan bersama penduduk Pulau Belakangpadang,” ujar yang akrab disapa Rani.

Baca Juga :  6 Wasit Liga Inggris Pesta di Klub Malam di Batam

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pendukung dan donatur acara diataranya Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Hasta Lavista Singapore, PT. Wings Batam, DJ Production, Viovio Beach, Batik 37 dan ACT Kepri.

“Terimakasih kepada seluruh rekan rekan Perwara Kota Batam yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan sosial serta seluruh jajaran kepengurusan Perwara Batam mulai dari Dewan pakar, Penasehat, Pembina, KSB umum serta seluruh Anggota Perwara,” Kata Rani.

Ia juga mengatakan semoga apa yang kita Kerjakan menjadi berkah bukan hanya untuk Perwara saja tapi juga untuk sesama.

Ketua Perwara Kota Batam, Agustiar Abas, mengatakan, baru satu tahun umur Perwara Kota Batam namun pihaknya akan selalu berbuat.

Baca Juga :  Rudi Tinjau Pusat Keramaian jelang PPKM Darurat

“Bukan hanya berbuat di atas panggung sebagai MC namun melalui teman-reman Sosbud Perwara Batam dan para sponsor yang ikut serta, Perwara berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kelurahan Sekanak Belakangpadang,” ujarnya, dikutip dari Barakata.id

Kepala Disbudpar Batam sekaligus Pembina Perwara Kota Batam, Ardiwinata, mengatakan, Perwara adalah suatu organiasi pembawa acara di Batam.

Ia berharap peran Perwaraa sebagai corong atau perpanjangan pemerintah menyampaikan pesan-pesan pembangunan hingga sosialisai kebijakan dan sebagainya.

Ardi mengatakan Perwara ini selalu memimpin acara event dan sebagainya.

“Karena kita tidak bisa terus dapat hadir di acara acara di Batam yang luar biasa banyaknya sehingga keberadaan Perwara sangat membantu sebagai corong pemerintah,” ujarnya.

ALREINAMEDIA TV