Antisipasi Cuaca Ekstrim, Raja Darmika Pimpin Apel Siaga Bencana

Raja Darmika Pimpin Siaga Bencana

Alreinamedia.com-Natuna, Bertempat di Halaman Kantor BPBD Kab. Natuna, Komplek Natuna Gerbang Utara Ku Rabu (12/10/22) Raja darmika selaku Kepala Pelaksana Pimpin Apel Siaga Bencana dalam menghadapi Cuaca Ektrem dalam beberapa hari ini.

Dalam amanatnya, Raja darmika selaku Kepala Pelaksana BPBD Natuna, meminta kepada seluruh anggota BPBD Natuna, untuk bisa, mempersiapkan diri menghadapi cuaca ekstrim yang melanda hampir seluruh kecamatan di Kab. Natuna terang Raja

Tidak sampai disitu saja, Raja Darmika juga meminta kepada para personilnya untuk melakukan patroli di 14 sungai, yang ada di Kecamatan Bunguran timur dan pemantauan pohon tumbang dikarenakan angin kencang.

“Kita harus menjadi mata dan telinga Bupati Natuna berkenaan dengan penanggulangan Bencana, jangan sampai bencana datang maka kita selaku BPBD Natuna tidak siap, dalam menghadapi semua hambatan. Untuk itu saya tegaskan kepada seluruh personil, untuk bisa selalu siap siaga baik dalam hal pemantauan di beberapa sungai, hingga cepat siaga dalam laporan masyrakat akan bencana yang terjadi di Kabupaten Natuna Tegas Raja darmika

Baca Juga :  44.450. 000 Dana BOP PAUD, Jadi Temuan BPK !! Ini Penjelasan Disdik

Hadir dalam kegaiatan Apel seluruh Personil BPBD Natuna (Red)

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.