Antusias Masyarakat Hadiri Pertemuan MeMiles Kali kedua di Batam

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam –Senior Heart MeMiles dr. Eva Martini Luisa gelar jumpa Leader dan anggota meMiles Kota Batam, bertempat Nagoya Hill Hotel Batam, Sabtu (2/11/2019).

Read More

Eva menjelaskan bahwa MeMiles adalah sebuah perusahaan yang berbasis tehnology terkait dengan advertising dan marketplace, karna perkembangan yang sangat luar biasa, jadi ini adalah perusahaan yang sangat menjanjikan buat siapapun yang mau join di meMiles jelasnya.

Lebih lanjut lagi Eva menjelaskan bahwa kegiatan meMiles kali kedua di laksanakan di Batam, di sambut dengan antusias, guna mengenal lebih jauh lagi.

Dan selanjutnya bagai mana meMiles itu untuk memberikan kepada masyarakat dan seluruh Indonesia bertujuan adalah untuk kesejahteraan.
Dengan semangat yang tinggi masyarakat kota Batam untuk mengundang saya (Eva) untuk memberikan bimbingan dan penjelasan supaya mereka juga dapat apa yang mereka impikan seperti, handphone, motor, rumah, mobil dan lainya.

Baca Juga :  Menteri KKP Dan Rombongan Melepas Secara Simbolis Expor Rumput Laut Ke China

Selanjutnya memberikan bagi masyarakat luas untuk mendapatkan impian yang nyata. Sehingga mengakat derajat mereka jelas Eva. Lebih jauh lagi bagaimana masyarakat mendapatkan pekerjaan dan usaha yang lebih baik, dengan bergabungnya menjadi anggota meMiles.

Oleh sebab itu selama ini mereka masih kurangnya untuk mendapatkan pinansial dalam berusaha dengan waktu singkat saja mereka bisa mewujudkan impian dan mengakat derajat keluarga, dengan cara bergabung di meMiles jelas Eva.

Kita dapat melihat sudah hampir puluhan ribu orang yang sudah di bantu meMiles yang mendapatkan impian seperti di atas.

Dalam pertemuan pertama kali di Batam anggota dan Leader meMiles tidak sampai 100 orang, tetapi kali kedua ini kita laksanakan sudah hampir 300 orang yang hadir. Adapun yang sudah mendapatkan mobil, motor untuk di Kepri dari Tanjungpinang sedangkan di Batam yang mendapatkan hadiah berupa handphone dan lainya sudah banyak sekali.

Eva juga sangat terharu dan heran satu orang saja yang ikut meMiles mereka sudah terangkat, meMiles bukan orang biasa saja ikut bergabung melainkan juga Mereka yang punya usaha banyak sekali yang sudah bergabung. Baik itu orang yang tidak ada usaha di kasi usaha, yang tidak punya modal meMiles tetap kasih ujar Eva.

Baca Juga :  Wali Kota Batam Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 74

Kita boleh melihat bahwa orang yang telah ikut di mml sekalipun banyak yang bergabung, dan juga meMiles akan membeli semua barang bahkan ratusan item setiap minggu di beli meMiles. Disini mereka tidak usah payah untuk memikirkan bagai mana produk untuk di jual meMiles udah memikirkan ya.

Banyaknya peminat orang bergabung di meMiles jelas Eva karena banyakya kebutuhan yang diperlukan oleh mereka. Kita dapat melihat bila masyarakat untuk memiliki seperti motor, ini diperoleh melalui kredit. Dengan kondisi ini meMiles melihat dan merasakan bagai mana kondisi masyarakat, solusi inilah meMiles hadir dan mewujudkan impian terbit menjadi kenyataan. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

Related posts