Arsenal Diminta, Datangkan Dua Pemain Baru

Alreinamedia.com- Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, mendesak tim lamanya untuk mendatangkan setidaknya dua pemain selama jendela transfer Januari bulan ini.

The Gunners banyak dikaitkan dengan pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, dan telah mengajukan dua tawaran tetapi ditolak oleh klub Ukraina karena berada jauh di bawah penilaian mereka sekitar 88 juta pound sterling. Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk membawa pemain berusia 22 tahun itu ke Stamford Bridge.

Paul Merson mengomentari hasil imbang tanpa gol pasukan Mikel Arteta melawan Newcastle United baru-baru dan kini mendesak tim lamanya untuk segera bergerak untuk mendapatkan target mereka bulan ini.

“Saya pikir Arsenal membutuhkan dua rekrutan pada Januari ini, mereka harus segera keluar dan membeli,” kata Merson kepada Daily Star. “Saya menyaksikan mereka melawan Newcastle dan mereka kehabisan ide. Jangan salah paham, Newcastle bertahan dengan sangat baik dan sulit untuk dihancurkan, tetapi Anda harus bisa mengubahnya. Tidak ada kaki yang segar.”

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Terjadi Di Lintasan Mata Kucing

Merson juga berbicara tentang keengganan Arteta untuk memasukkan Fabio Vieira dari bangku cadangan melawan Newcastle, dengan sang playmaker didatangkan The Gunners seharga 34 juta pound sterling dari Porto musim panas lalu.

Dia menambahkan: “Mereka membayar £34 juta untuk Fabio Vieira tetapi masih belum memasukkannya. Bagi saya, itu adalah hal yang mengkhawatirkan. Saya tidak hanya mengatakan mereka membutuhkan kaki yang segar, saya juga mengatakan otak yang segar.

“Arsenal perlu menetapkan tenggat waktu untuk Shakhtar Donetsk mengenai Mykhaylo Mudryk. Mereka telah menawarkan £62 juta dan sekarang harus ‘ambil atau tinggalkan’ jika tidak jendela transfer Januari akan segera berakhir.” (Fry)

Redaktur: Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.