Arsenal Pasang Banderol Untuk Folarin Balogun

Folarin Balogun pemain Arsenal (foto: Istimewa)

Alreinamedia.com- Arsenal dikabarkan mematok harga 35,3 juta pound sterling untuk penyerang muda Folarin Balogun, yang dikaitkan dengan AC Milan dan Inter Milan selama jendela transfer Januari.

Pemain berusia 21 tahun itu menikmati masa peminjaman yang produktif dengan tim Ligue 1 Reims musim ini, mencetak 10 gol dan memberikan dua assist dalam 16 penampilan di liga.

Folarin Balogun belum mendapatkan terobosan besar ke tim utama Arsenal, tetapi dia dianggap menarik minat dari klub-klub di seluruh Eropa di tengah performa gemilangnya di Prancis.

AC Milan diyakini tertarik untuk merekrut Balogun, yang kontraknya dengan The Gunners berjalan selama dua setengah tahun lagi hingga musim panas 2025. Namun, menurut Pianetemilan.it, tim London utara akan meminta bayaran 35,3 juta pound sterling untuk penjualan sang striker.

Baca Juga :  Kunjungan ke Aceh dan Sumut, Presiden Akan Tinjau Vaksinasi hingga Beri Pengarahan Forkopimda

Milan tidak sendirian dalam upaya mereka untuk merekrut Balogun, karena laporan tersebut menyatakan bahwa rival mereka Inter Milan juga telah menyatakan minatnya pada pemain Inggris U-21 tersebut.

Balogun bergabung dengan akademi Arsenal pada 2011 tetapi sejauh ini hanya membuat 10 penampilan senior untuk The Gunners, mencetak dua gol dan membuat satu assist dalam prosesnya.

Penyerang kelahiran New York itu bergabung dengan Middlesbrough dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim 2021-22 dan tampil reguler untuk tim Championship tersebut, menyumbang tiga gol dan tiga assist dalam 21 pertandingan.

Sempat ada rumor bahwa Arsenal akan membawanya pulang pada Januari untuk menggantikan Gabriel Jesus yang cedera, tetapi dia diperkirakan akan tetap di Prancis untuk sisa musim ini.

Baca Juga :  Peresmian kantor Advokat Eduard Kamaleng Yang Dinanti Masyarakat

Eddie Nketiah telah melangkah maju selama ketidakhadiran Jesus dengan mencetak empat gol dari empat pertandingan, sementara The Gunners diperkirakan akan memperkuat lini depan mereka bulan ini sehingga belum jelas bagaimana nasib Balogun di London utara. (Stven)

Redaktur: Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.