Arsenal Resmi Kontrak Leandro Trossard

Leandro Trossard Resmi Menggunakan Kostum Arsenal dengan Nomor Punggung 19 (Foto: ESPN)

Alreianamedia.com- Arsenal mengonfirmasi perekrutan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion dengan bayaran sekitar 21 juta pound sterling ditambah bonus yang bisa mencapai 27 juta pound sterling.

Leandro Trossard akan mengenakan nomor punggung 19 di klub barunya, yang sepertinya juga menjadi akhir bagi karier Nicolas Pepe, pemilik nomor tersebut yang sedang dipinjamkan ke Nice.

Pemain berusia 28 tahun itu merupakan rekrutan pertama The Gunners di jendela transfer Januari, dan diperkirakan menandatangani kontrak di Emirates Stadium hingga Juni 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Berbicara tentang kesepakatan itu, Mikel Arteta mengatakan: “Ini adalah kerja bagus dari semua orang di klub untuk menyelesaikan perekrutan Leandro. Dia adalah pemain serbaguna dengan kemampuan teknis tinggi, kecerdasan, dan banyak pengalaman di Premier League dan di tingkat internasional.”

Baca Juga :  Alamak...Dengar Bisikan Gaib, Pria Ini Nekat Potong Kelaminnya Sendiri

Sementara itu, Edu menambahkan: “Kami senang telah menyelesaikan perekrutan Leandro Trossard. Kami memiliki rencana dan strategi yang jelas untuk arah kami, dan ini merupakan upaya tim yang hebat dalam membawa Leandro ke klub.

“Leandro adalah pemain yang akan memberi kami kualitas tingkat tinggi ke depan. Saya tahu Mikel dan pelatih kami bersemangat untuk mulai bekerja dengannya. Selamat datang Leandro!”

Arsenal juga mengumumkan bahwa semua dokumen telah diserahkan dan mereka berharap pemain sayap tersebut akan tersedia untuk seleksi menjelang pertandingan melawan Manchester United di Emirates Stadium pada Ahad (22/1) malam WIB.

Trossard tiba di Arsenal setelah bermain 121 kali untuk Brighton, mencetak 25 gol dan memberikan 14 assist. Pemain asal Belgia itu tiba di Emirates Stadium setelah The Gunners gagal mendapatkan target utama mereka, Mykhaylo Mudryk, yang lebih memilih klub rival Chelsea. (Rizki)

Redaktur: Erwin Syahril

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.