Audiensi Pemkot Pangkalpinang dan Taspen Bahas Kesejahteraan ASN

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima audiensi PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen Persero) di Ruang Kerja Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (2/8/2022).

Pertemuan tersebut dalam rangka mengajak pemerintah kota untuk kembali bersinergi dan berkomitmen meningkatkan kesejahteraan aparatur sipil negara (ASN) khususnya PPPK yang belum lama dilantik.

“Kebetulan seluruh ASN di pemkot ini peserta taspen semua. Jadi kami menawarkan kembali untuk PPPK, ” ujar Kepala Taspen Cabang Kota Pangkalpinang, Eko Sukamto.

Eko berharap melalui pertemuan ini, kerjasama yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap ASN terkait perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian bagi pegawai lingkup pemerintah kota dapat terus berjalan.

Baca Juga :  Ada Laporan Pohon Tumbang, Molen Langsung Datangi Lokasi

Maulan Aklil atau yang kerap disapa Molen menyambut baik kunjungan tersebut. Molen menyebut pihaknya akan terus mendukung kerjasama antara pemerintah kota bersama Taspen sesuai dengan regualasi yang ada.

Namun menurut Molen dia tidak bisa langsung memutuskan terkait kerjasama tersebut. Sebab dibutuhkan sosialisasi dan koordinasi lebih lanjut bersama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD).

“Bentuk sosialisasi saja. Kami Pangkalpinang akan koordinasi sama Tim TAPD. Karena tidak bisa menentukan sendiri. Tapi kami siap, ” paparnya.

Sumber : Diskominfo Pangkalpinang

Penulis : Eka

Foto : Eka

Editor : Dedy/Ira

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.