Babinsa 09 Kelurahan Baloi Indah Koramil 01/BT Menjadi Pembina Upacara

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Bintara Pembina Desa (Babinsa) 09 Kelurahan Baloi Indah Koramil 01/Batam Timur menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri 003, Baloi Center, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Senin (16/9/2019).

Read More

Dalam pelaksanaan upacara turut hadir diantaranya, kepala sekolah SD 003 Baloi Center, Yuraini S.Pd. M.M. Babinsa 09 kelurahan Baloi Indah, Sertu Suherman. Majelis guru & staf SD Negeri 003. Murid – murid kelas 1 s/d kelas VI sejumlah lebih kurang 250 orang.

Baca Juga :  Pilkada Berjalan Sukses, Amsakar Puji Kedewasaan Berpolitik Warga Batam

Dalam amanat pembina upacara Sertu Suherman menyampaikan hal – hal yang penting pada anak – anak SD 003 agar rajin – rajin belajar dan tuntut ilmu sampai ke negeri orang, sehingga menjadi anak yang berprestasi harapan kedua orang tua bangsa dan negara.

Kemudian jauhi narkoba yang merugikan diri sendiri dan keluarga maupun lingkungan,
serta hindari perkelahian antar siswa atau teman.
Selalu mengikuti aturan dan laksanakan perintah bapak dan ibu guru yang sangat berharga untuk masa depan siswa kedepan.

Sehingga menjadi murid yang berprestasi dalam pendidikan, gantungkan cita-cita kalian setinggi-tinggi ya dan bermanfaat bagi orang lain serta dapat menguasai perkembangan teknologi yang ada pada saat ini.

Baca Juga :  SAT BRIMOB POLDA KEPRI BAGIKAN MAKANAN SAHUR MELALUI DAPUR UMUM POLDA KEPRI

Belajar dengan rajin agar dapat nilai yang memuaskan sehingga apa yang menjadi cita-cita para siswa agar tercapai dengan sukses hal itu menjadi harapan orang tua dan bapak ibu guru.

Belanegara dan wawasan kebangsaan bagi siswa menjadi pedoman untuk menjadi generasi muda yang mempunyai jiwa patriotisme dan jiwa nasionalisme serta semangat juang yang tangguh.

Di harapkan pada anak – anak menjaga kebersihan baik di rumah maupun di lingkungan sekolah karna kebersihan adalah sebagian dari pada iman.

Terakhir Sertu Suherman menyampaikan bagi anak – anak harus menjaga sopan santun kepada orang yang lebih tua terutama terhadap orang tua dan guru kita. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

Related posts