Basembang Bercerite Kamtibmas Lintas Tokoh Agama Dan Organisasi Pemuda

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Binmas Polda Kepri, gelar sembang bercerite Kamtibmas lintas tokoh agama dan organisasi kepemudaan, bertempat Hotel Pacific, Kota Batam, Sabtu (19/10/2019) pagi.

Read More

Dirbinmas Kepri Kombes Pol Drs. Bambang Sigit Priyono, M.Si, menerangkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Selanjutnya program ini di jalankan jelas Sigit sebagai salah satu program Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K., melalui Binmas untuk memberikan penerangan bersama-sama dengan masyarakat di Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Pemerkosa Janda Diamankan Tim Satreskrim Polsek Batu Ampar

Dalam rangkaian kegiatan di ikuti dari berbagai elemen masyarakat diantaranya Melayu Raya, tokoh agama, adat dan beberapa organisasi profesi. Guna untuk menciptakan situasi kondusif di Kepri walaupun di Kepri itu sendiri memang sudah kondusif kita tetap harus menjaganya.

Di tambahkan Sigit di tempat yang sama bahwa pada tanggal 20, Oktober, 2019, besok adalah hari pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia, kita warga Kepulauan Riau tetap berpartisipasi untuk menjaga Kepri dalam keadaan aman dan terkendali.

Kemudian ungkap Sigit Kepri yang selama ini damai dan Kepri yang selama hari ini sejuk kita bersama dan seluruh elemen masyarakat yang ada untuk memupuk dan menjaga seterusnya. (Ramadan)

Related posts