Batam Kembali Menjadi Tuan Rumah Perlombaan Kapal Layar Bertaraf Internasional

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Nongsa Point Marina & Resort Batam selenggarakan kegiatan ke 5 Wonderful Indonesia Nongsa Regatta 2020. Tanggal 17 s/d 19, Januari, 2020 ini tepatnya di Nongsa Poin.

Read More

Ketua pelaksana sekaligus Manager Marina John mengatakan Nongsa Point Marina & Resort merupakan penyelenggara kegiatan acara Nongsa Regatta, Sampai saat ini beberapa Negara
dari Singapura, German, United Kingdom & Indonesia turut berpartisipasi dalam kegiatan
tersebut.

Nongsa Point Marina & Resort memiliki marina pertama di Indonesia yang meraih
akreditasi Gold Global Anchor dengan rating 5 Gold Anchors. Asosiasi Industri Marina, mengelola skema akreditasi di kawasan Asia Pasi fik ungkapnya.

Baca Juga :  Berkah Bulan Ramadhan Adalah Kebersamaan menjalin kesuksessan

Secara global terdapat lebih dari 200 marjin jangkar
Gold terakreditasi di 32 negara. Penilaian Anchor Gold menggunakan 84 kriteria spesifik di enam
bidang suasana, kebijakan, perencanaan dan prosedur layanan pelanggan, lingkungan, fasilitas dan infrastruktur on-water & on-shore.

Perlombaan ini akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut di Nongsa Point Marina & Resort yang merupakan satu-satunya resort di Batam dengan fasilitas marina berstandar
Internasional.

Lebih lanjut lagi jelas John bahwa sejauh ini perlombaan yang kita lakukan adalah 2 kartagori yang merupakan kelas anak-anak dan kelas dewasa. Perlombaan yang berlangsung sudah berjalan dengan baik diiringi dengan ombak yang kuat dan cuaca yang baik.

4 kapal layar diantaranya adalah dari universitas dari Singapura di luar dari perserta ungkap John. Adapun perserta sebanyak 39 boad dan pesertaya 100 orang lebih berbagai macam negara dari asia sampai eropa.

Baca Juga :  Buka Puasa Bersama Keluarga Kementerian Agama Kota Batam

Perlombaan selancar layar ini berjalan ungkap John didelegasi oleh Nongsa Point Marina. Untuk juri perlombaan kita ambil yang profesional yang sudah berpengalaman. Ada yang dari Singapura, Malaysia dan lain sebagainya.

Dalam perlombaan panitia juga membuat beberapa rintangan yang harus dilalui oleh peserta. Perlu di ketahui untuk pemenang panitia mengambil juara 1 – 3, dan memberi hadiah berupa piyala berbentuk kapal layar terlihat sangat bagus. Agenda ini sebagai agenda tahunan kita lakukan tutup John. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts