Bersama Polsek Bunguran Barat, Polres Natuna Dalami Aksi Begal Yang Terjadi di Selat Lampa

Gambar merupakan Ilustrasi (Foto: Adnan)

Alreinamedia.com-Natuna,Video yang sempat viral atas aksi pembegalan yang terjadi di wilayah Telok Depih Selat Lampa, akhirnya kini menjadi atensi Pihak Kepolisian Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K Melalui Kasi Humas Aipda David Arviad.saat di konfirmasi melalui sambungan telp Selasa (31/1/23) menerangkan bahwa saat ini Polres Natuna, bersama Polsek Bunguran Barat sedang mendalami aksi pembegalan yang terjadi di wilayah selat lampa.

“Kini Reserse Polres Natuna bersama Pihak Polsek Bunguran Barat sedang meninjau Tempat Kejadian Perakara (TKP) bersama korban ujar Aipda David

Kita berharap korban aksi kejahatan kiranya melaporkan setiap kejadian tindak pidana yang menimpanya. Kami tentunya, dari pihak kepolisian akan terus berupaya untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Baca Juga :  President Jokowi Inaugurates Jakarta‚Äôs Iconic Sarinah Mall

Untuk kejadian ini, Polres Natuna merespon apa yang menjadi keresahan di tengah masyarakat dengan beredarnya Vidio pengakuan salah seorang masyarakat yang menjadi korban begal, kejadian ini lagi di dalami dan jika benar semoga dengan gerak cepat dan informasi dari masyarakat, kejadian ini segera terungkap.

Disisi lain Yanto selaku masyarakat Natuna, berharap kepada pihak kepolisian agar secepatnya mengungkap aksi kejahatan yang terjadi diselat lampa. Sebab akses jalan tersebut sangat banyak dilalui oleh masyarakat. Jangan sampai hal-hal yang seperti ini bisa terus terulang kembali Terang Yanto (Arizki)

Redaktur: Erwin Syahril

ALREINAMEDIA TV