Bersama Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi Tinjau Pemilihan Kades Serentak

Bersama Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi Tinjau Pilkades Serentak

Alreinamedia.com-Natuna, Bersama Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi Selaku Kepala Daerah Kabupaten Natuna, melakukan Peninjauan langsung pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Natuna, beberapa lokasi yang menjadi titik Peninjauan diantaranya Desa Sepempang, Limau Manis, Ceruk, Selemam, Sungai Ulu, dan Harapan Jaya.

Bupati Natuna dan Wakil Bupati beserta rombongan mengawali kunjungan ke TPS Desa Selemam. Dalam Pemilihan ini dilaksanakan 37 titik pemilihan di masing-masing desa.

” Tentunya dalam tinjauan ini kita pemerintah daerah ingin memastikan bahwa pemilihan ini berjalan dengan baik dan memastikan masyarakat antusias dan berpartisipasi dalam menggunakan hak suaranya” Jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi juga menegaskan bahwa menjaga kondusifitas pemilihan harus menjadi prioritas. Bagaimana setelah pemilihan selesai masyarakat kembali bersatu untuk mendukung Kades terpilih dan bersinergi membangun desa.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Kunjungi Personel Polda Kepri yang Bertugas Pengamanan KPU dan Bawaslu di Jakarta

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kabupaten Natuna menyampaikan ada 16.847 jumlah daftar pemilih se Kabupaten Natuna yang akan memilih 37 Kades , sehingga Kapolres telah mengerahkan anggota di masing-masing TPS untuk mengamankan proses pemilihan Kades serentak.

Setelah melakukan Peninjauan di Desa Selemam Bupati Natuna beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Ceruk, Desa Limau Manis dan Sepempang . Dalam wawancaranya di TPS desa Sepempang Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan dari tinjauan ke beberapa TPS , antusias pemilih sangat luar biasa.

” Setelah beberapa kunjungan ke TPS, alhamdulillah suasana pemilihan kondusif dan luar biasanya antusias masyarakat yang berpartisipasi dalam pemilihan sangat ramai. Hal ini menunjukan kesadaran masyarakat dalam memilih sangat tinggi. Kita berharap melalui pemilihan ini masyarakat semakin solid dan bersinergi untuk sama sama membangun desa” Jelas Wan Siswandi.

Baca Juga :  Bersama Sang Istri, Rudi Hadir di Acara Batam Batik Fashion Week

Setelah ke TPS Sepempang, Rombongan Bupati melanjutkan Kunjungan ke TP sungai Ulu, Desa Harapan Jaya dan di tutup dengan kunjungan terakhir ke Desa Kelarik dengan mengunjungi 3 Desa yaitu Desa Belakang Gunung, Desa Durian dan Desa Kelarik.

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.