Brentford Sukses Kalahkan Liverpool

Brentford sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 dalam laga Liga Inggris di Gtech Community Stadium, Selasa (3/1) dini hari WIB. (Foto: Istimewa)

Alreinamedia.com- Brentford sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 dalam laga Liga Inggris di Gtech Community Stadium, Selasa (3/1) dini hari WIB.
Brentford berhasil unggul dua gol atas Liverpool di babak pertama.

Gol pertama Brentford dihasilkan lewat gol bunuh diri Ibrahima Konate di menit ke-19.

Gol ini berawal dari sepak pojok yang dilepaskan oleh Bryan Mbeumo. Bola kemudian mengenai Konate dan mengarah ke gawang. Alisson Becker berusaha menggapai bola namun ia tak mampu membendung bola masuk ke gawang.

Yoane Wissa lalu menggandakan keunggulan di menit ke-42. Wissa berhasil menyundul bola umpan silang yang dilepaskan oleh Mathias Jensen. Alisson sempat membuang bola namun goal line technology menyatakan bola sudah masuk ke dalam gawang sebelum

Baca Juga :  President Jokowi to Visit Jeruk Village and Inaugurate Binjai-Stabat Toll Road

Sebelum mencetak gol di menit ke-42, Wissa sempat dua kali membobol gawang Liverpool. Namun keduanya dianulir oleh wasit.

Tertinggal dua gol, Liverpool berusaha tampil lebih agresif di awal babak kedua. Liverpool menurunkan Joel Matip, Andy Robertson, dan Naby Keita

Upaya The Reds terlihat membuahkan hasil di menit ke-48. Darwin Nunez lepas dari kawalan pemain Brentford dan melepaskan tembakan akurat yang menaklukkan David Raya. Sayangnya, Nunez berada dinyatakan berada dalam posisi offside setelah pemantauan lewat VAR.

Liverpool akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-50. Umpan silang yang dilepaskan Trent Alexander Arnold bisa disundul oleh Alex Oxlade Chamberlain.

Setelah mencetak gol, Liverpool berusaha keras untuk mendapatkan gol penyama kedudukan. Namun usaha The Reds belum membuahkan hasil hingga laga memasuki menit ke-80.

Baca Juga :  Bupati Malra Berharap LPJ ADD Januari 2019 Sudah Dimasukkan

Brentford justru kemudian sukses mencetak gol ketiga di laga ini lewat Mbeumo. Gol Mbeumo tak lepas dari kesalahan Konate dalam mengamankan bola.

Bola yang datang ke jantung pertahanan Liverpool gagal dikuasai dengan baik oleh Konate. Mbeumo kemudian sukses mendapatkan bola dan berhasil menaklukkan Alisson dari jarak dekat.(Jer)

Redaktur: Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.