Bupati Asahan Kembali Tinjau pelaksanaan Vaksinasi di Lima Puskesmas

  • Share

Asahan,- Bupati Asahan H. Surya, BSc kembali melakukan peninjauan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 di lima puskesmas yaitu Puskesmas Hessa Air Genting, UPTD Puskesmas Air Teluk Kiri, Puskesmas Air Batu, Puskesmas Opa Padang Mahondang dan Puskesmas Aek Songsongan, Senin (08/11/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyaksikan secara langsung proses berjalannya vaksinasi di masing-masing puskesmas yang dikunjungi. Dia menyebut peninjauan ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memotivasi masyarakat untuk ikut serta vaksinasi.

“Kami meninjau secara langsung penyelenggaraan vaksinasi ini untuk melihat secara langsung prosesnya dan juga memberikan dukungan dan motivasi kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin,” katanya.

Baca Juga :  Vaksinasi COVID-19 Harian Tembus 1,3 Juta Dosis

Lebih lanjut Bupati Asahan menjelaskan, penyelenggaraan vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan yang bekerja sama dengan TNI/POLRI, Forkopimda dan berbagai elemen masyarakat.

“Vaksinasi ini juga akan terus digencarkan. Saat ini, pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Asahan telah mencapai 40,84 persen. Harapannya sampai akhir bulan November pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Asahan bisa berjalan sesuai harapan,” jelasnya.

Selain itu, dalam peninjauan tersebut beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya agar penyebaran Covid-19 dapat dihindari.

Turut hadir dalam acara Asisten II Ekbang Drs Muhilli Lubis, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo.

  • Share

Komentar