Bupati Bangka Buka Kejuaraan Renang dan Bola volly Bupati Cup 2021

  • Share

Bangka  –
Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka mengadakan dua event sekaligus pada tahun 2021 yang diselenggarakan di Kolam Renang Loka Tirta Sungailiat Bangka.

Pembukaan kedua event olahraga tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan dan turut hadir dalam acara ini Sekda Bangka, Polres Bangka, Kodim 0413, Lanal Babel, kepala OPD, Camat, serta para Peserta lomba. Sabtu (13/11/2021)

Bupati Bangka, Mulkan dalam sambutannya mengatakan event olahraga ini merupakan hiburan bagi masyarakat.

“Yang selama kurang lebih 2 tahun ini kita dilanda pandemi Covid-19 sehingga beberapa kegiatan tertunda, tapi Alhamdulillah saat ini mudah-mudahan bisa berjalan normal kembali,” ujar Mulkan

Ia pun menambahkan dengan adanya event yang diselenggarakan ini bisa mencari bibit-bibit atlit untuk masa depan, dalam memajukan dunia olahraga khususnya bola volly dan renang

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Bangka Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

Selain menjadi hiburan masyarakat, pertandingan seperti ini kita bisa melihat bibit-bibit atlit di kabupaten Bangka dengan harapan bisa membawa Kabupaten Bangka Jaya selamanya di bidang olahraga.

“Saya ingatkan kepada seluruh para panitia lomba atau para pelatih maupun pendamping serta para peserta agar tetap menjaga sportifitas bersama terutama menjaga kebersamaan,” ungkap Mulkan .(Hry)

  • Share

Komentar