Bupati Natuna, Janji Usahakan Nasib Honorer Jadi P3K

Wan Siswandi (Bupati Natuna) saat memberikan sambutan

Alreinamedia.com-Natuna, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan, telah berusaha memperjuangkan nasib ribuan tenaga honorer di Natuna melalui jalur pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Hal tersebut disampaikan langsung Bupati Natuna Wan Siswandi pada kegiatan penutupan Latihan Dasar,(Latsar) CPNS Pola Kemitraan Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri Golongan III angkatan I dan angkatan II tahun 2022, di Gedung Wanita, Sabtu (12/11/22)

Saya sudah sampaikan secara tertulis kepada Menpan dalam memperjuangkan hak teman – teman honorer. Kita akan prioritaskan teman teman honorer untuk pengangkatan melalui jalur P3K, namun kita juga berharap teman teman juga harus terus mengasah keterampilan dan mengikuti prosedur yang ada,”pinta Wan Siswandi.

Baca Juga :  Sudahkah UMK Natuna Berjalan ?

Dikatakan Wan Siswandi, dalam waktu dekat ia juga kembali akan menyurati Menpan RB untuk meminta jangka waktu kerja juga dapat menjadi pertimbangan untuk seleksi jalur P3K.

“Tahun 2023 kita membuka kuota sebanyak 623 orang dan akan kita terus buka secara bertahap dan memprioritaskan teman – teman honorer yang sudah mengabdi,”jelasnya.

Sementara itu, kepada peserta yang telah mengikuti Latsar CPNS, Wan Siswadi meminta agar menjadi contoh ASN yang baik, yang memiliki sikap saling menghargai dalam lingkungan kantor serta memiliki jiwa melayani masyarakat dengan profesionalisme.

“Saya berharap setelah latihan dasar ini, teman – teman dapat memahami peran dan tanggung jawab serta memiliki core values sebagai seorang aparatur Sipil Negara,”pungkasnya.

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.