Cedera MCL, Kevin Durant Absen Sebulan

Kevin Durant (Foto: Istimewa)

Alreinamedia.com- Kabar buruk menghampiri Brooklyn Nets dimana mega bintang mereka yaitu Kevin Durant harus menepi selama sebulan karena mengalami cedera MCL. Durant butuh waktu istirahat untuk mengurangi rasa memar pada area lutut kanannya itu.

Seperti yang diketahui, nasib sial lagi-lagi menimpa Kevin Durant ketika berlaga melawan Miami Heat beberapa hari lalu. Durant yang menunggu bola untuk rebound tertindih badan Jimmy Butler yang kehilangan keseimbangan. Sialnya, tubuh Butler menindih area kaki kanan Durant. Ia lantas mengerang kesakitan dan masuk ruang ganti lebih awal dibandingkan rekan-rekan setimnya.

Setelah diperiksa menggunakan mesin MRI (Magnetic Resonance Imaging), Durant didiagosa mengalami cedera MCL. Dokter mengatakan bahwa Durant masih beruntung tidak mengalami cedera lutut yang lebih parah seperti robek ACL. Cedera MCL hanya membutuhkan waktu istirahat sekitar 2-4 pekan, jauh lebih pendek dibandingkan robek ACL yang bisa mencapai 1 tahun.

Baca Juga :  Lis Darmansyah Minta Pemda Perhatikan UMKM

Dengan absennya Durant untuk sebulan ke depan, Jacque Vaughn selaku pelatih kepala Brooklyn Nets harus memutar otak untuk menambal lubang dalam timnya. Durant selama ini selalu jadi andalan Vaugn dalam mengacak-acak pertahanan lawan. Melihat durasi absennya yang tidak sebentar, kemungkinan Vaughn akan mengarahkan semua serangan tim kepada Kyrie Irving. Untuk posisi Durant yang kosong, Vaughn juga bisa menambah menit bermain dari sejumlah pemain cadangan yang ada seperti Royce O’Neale dan TJ Warren. (Jgi)

Redaktur: Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.