Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Kota Beri Contoh Pentingnya Penggunaan Masker

  • Whatsapp

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serka Ramli Nasir melaksanakan komsos kepada mahasiswi politeknik yang sedang mendata volume kendaraan tentang perlunya menggunakan Masker di saat pendemi Covid-19, Jumat (06/11/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap Pemerintah Daerah guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Fakfak.

Read More

Melalui Komunikasi Sosial Babinsa dapat memberikan informasi serta pandangan-pandangan kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker terutama dimasa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

Baca Juga :  Bawaslu Kaimana Hadirkan Parpol dan KPU Sosialisasi Peraturan Bawaslu RI No.2 Tahun 2020.

Dalam Komsos bersama Mahasiswa Poliklinik kali ini Babi sa menyampaikan bahwa kita selaku aparat dan warga khususnya Mahasiswa yang telah mengenyam pendidikan tinggi wajib memberikan contoh kepada saudara-saudara kita yang lain akan pentingnya menggunakan masker di setiap melaksanakan aktivitas.

“Penggunaan Masker sangat penting bagi kesehatan pribadi masing-masing, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini, untuk itu kita selaku aparat dan Juga Mahasiswa wajib memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya Masker guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Fakfak,” Ucap Babinsa. Editor: Imran Alwi

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts