Danlantamal VIII Pimpin Sertijab Empat Kepala Dinas Di Lantamal VIII

  • Whatsapp

Alreinamedia. Manado — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kepala Dinas (Kadis) di lingkungan Lantamal VIII. Kegiatan yang berlangsung dengan tetap menjaga jarak antara peserta acara, menggunakan masker dan tidak bersalaman tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Pall Dua, Manado. Senin (6/4/2020).

Keempat Kadis di Lantamal VIII yang melaksanakan Sertijab tersebut antara lain Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) diserahkan dari Letkol Laut (KH) Franky F.D. Suoth, S.H., M.H., kepada Letkol Laut (K) I Dewa Rai Parwata, Amk Skep., Mars., Kepala Dinas Angkutan (Kadisang) diserahkan dari Letkol Laut (KH) Ir. Soeharto Amim kepada Letkol Laut (KH) Sudarmanto, Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) diserahkan dari Letkol Laut (KH) Raynold J. Sandewana, S.H kepada Letkol Laut (KH) Maringan Damanik dan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) dari Mayor Laut (T) Yusuf Ali kepada Mayor Laut (KH) Martdianus Samuel Pontoh, S.I.P.

Read More
Baca Juga :  Pemerintah Prioritaskan Perlindungan Jamsostek untuk Non-ASN dan Pekerja Rentan

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut mengatakan, pada hakekatnya serah terima jabatan merupakan suatu rangkaian pembinaan personel dan organisasi dan diharapkan adanya kesinambungan kepemimpinan dan program kerja sehingga menghasilkan kinerja lebih baik dan membanggakan dari waktu ke waktu.

Lebih lanjut Danlantamal VIII juga menyampaikan beberapa penekanan yang harus dipedomani pajabat baru dalam mengawali penugasan, diantaranya lakukan inovasi dan kreasi sehingga dapat hasilkan kinerja yang optimal bagi organisasi berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok, mantapkan koordinasi baik vertikal maupun horizontal serta susun pola kerja yang efektif dan efisien sesuai tuntutan organisasi dan ciptakan selalu iklim kebersamaan, kekeluargaan dan kerja sama yang harmonis di lingkungan Lantamal VIII.

Baca Juga :  KPU Apresiasi bright PLN Batam

Acara Sertijab tersebut dihadiri Wakil Komandan Lantamal VIII, para Asisten Danlantamal VIII, para Kepala Dinas serta Komandan yang berada di lingkungan Lantamal VIII. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts