Dekan Lantik Jabatan Baru Di Fakultas Ekonomi Universitas Asahan

  • Share

Asahan,- Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Asahan Melantik Ketua Prodi Manajemen, Sekertaris Prodi Manajemen Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan, Sekertaris Prodi Ekonomi Pembangunan, Gugus Jaminan Mutu, Gugus Kendali Mutu di Aula Fakultas Ekonomi Universitas Asahan, Kamis (21/10/2021).

Pelantikan pembacaan sumpah dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Asahan Hadi Suriono SE, MM. setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara masing- masing Jajaran Jabatan yang baru saja dilantik .

Kegiatan pelantikan ini menerapkan disiplin ketat protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan menjaga jarak.

Pada kata sambutan Hadi Suriono, SE, MM. Sebagai pimpinan Fakultas Ekonomi mengucapkan terima kepada pimpinan jabatan sebelumnya yang sudah berhasil menjalankan program-program demi memajukan fakultas ekonomi sehingga pada tahun ini jumlah mahasiswa semakin meningkat.

Baca Juga :  Koki Restoran Berbintang Beralih Jadi Koki Bagi Para Pahlawan Krisis Corona

Lebih lanjut Dekan Fakultas Ekonomi berharap Pejabat Fakultas Ekonomi Universitas Asahan yang baru saja dilantik mengucapkan selamat dan berharap kedepannya pada jajaran yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja sama dengan unsur jajaran fakultas ekonomi agar dapat lebih baik dari yang sebelumnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemangku jabatan yang sebelumnya dan saya ucapkan selamat kepada pemangku jabatan yang jabatan yang baru saja di lantik. Saya berharap kepada pemangku jabatan yang baru saja di lantik dapat bergandengan tangan untuk memajukan Fakultas Ekonomi ke arah yang lebih baik dari sebelumnya dan berharap dapat melanjutkan program-program yang baik agar Fakultas Ekonomi lebih baik dan unggul”, Ucap Dekan Fakultas Ekonomi.

Baca Juga :  President Jokowi Inspects COVID-19 Vaccination Drive for Students in Cirebon Regency

Dekan Pejabat Fakultas Ekonomi Universitas Asahan

Diketahui Jabatan yang baru saja di lantik :

1. Ketua Prodi Manajemen : Halimatussaddiah Marpaung SE, MM.

2. Sekertaris Prodi Manajemen : Heri Prasuhanda Manurung, S.AB, M.Si.

3. Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan : Lucky Satria Pratama, SE, M.Si.

4. Sekertaris Prodi Ekonomi Pembangunan : Dian Wahyuni, SE, MM.

5. Gugus Jaminan Mutu : Hamida Sari Siregar, SE, M.Si.

6. Gugus Kendali Mutu : Dian Ayu Andriani, SE, M.AK

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Yayasan Universitas Asahan, Sekertaris Yayasan, Rektor Universitas Asahan, Wakil Rektor Universitas Asahan, Dewan Pengawas, Dekan Fakultas Ekonomi, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Ketua LPM, Sekertaris LPPM dan Jajaran Dekan Universitas Asahan.

Selanjutnya kegiatan pelantikan ditutup dengan Poto bersama Pejabat Fakultas Ekonomi Universitas dengan para tamu undangan. (FE)

  • Share

Komentar