Batam  

Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual ke Alreinamedia.com

Dewan Pers saat melakukan Verifikasi Faktual di Sekretariat Alreinamedia.com Kota Batam, Rabu (14/9/2022) foto: Alreinamedia/Ali.s.

BATAM – Untuk meningkatkan elektabilitas, media siber Alreinamedia.com yang beralamat di Komplek Ruko, Jl. Raya Aljabar No.9, Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau mengikuti verifikasi faktual yang telah ditetapkan oleh Dewan Pers

Verifikasi media merupakan proses pemeriksaan terhadap perusahaan pers untuk memastikan data dan informasi yang disampaikan benar atau tidak.

Sehingga akan disematkan sebagai ‘media terverifikasi’ jika sudah terbukti mengikuti ketentuan sesuai dengan sebuah perusahaan pers.

Dalam kunjungannya untuk menentukan verifikasi faktual ke Alreinamedia.com yang diwakili tenaga ahli Dewan Pers, Winarto bersama bagian pendataan Dewan Pers, Syafitri Indah Kurnia, Rabu (14/9).

Dewan Pers saat melakukan Verifikasi Faktual di Sekretariat Alreinamedia.com Kota Batam, Rabu (14/9/2022) foto: Alreinamedia/Ali.s.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Alreinamedia.com, Arizki Fil Bahri mengucapkan banyak terimakasih kepada Dewan Pers yang menyempatkan hadir di Alreinamedia.com.

Baca Juga :  Lantamal IV Dan Pemprov Kepri Tingkatkan Sinergitas

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada perwakilan Dewan Pers yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan verfikasi faktual terhadap media kami,” ucap Pimpinan Redaksi Alreinamedia, yang akrab disapa Rizki.

Tentu ini merupakan hal yang berharga bagi kami kata Rizki, yang mana selama ini Alreinamedia baru terverifksi secara administrasi, bisa di chek secara langsung oleh Dewan Pers menuju faktual.

“Mudah-mudahan dengan beberapa kekurangan yang ada, media kami yang selalu memberikan Informasi secara kredibel bisa menuhi syarat menuju verifikasi secara Faktual,” harapnya.

Rizqi juga turut memberikan apresiasi kepada Dewan Pers yang mau jemput bola kepada media-media yang sudah terverifikasi administrasi untuk segera melaksanakan verifikasi faktual

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.