Di Duga Selamatkan Bagan Miliknya, Junaidi Hilang di Laut Sedanau

Gambar merupakan Ilustrasi

Alreinamedia.com-Natuna, Junaidi yang merupakan pekerja bagan terapung di Kecamatan Bunguran Barat Kelurahan Sedanau Kabupaten Natuna, pada hari sabtu 30/7/22 hilang di laut sedanau.

Camat Bunguran Barat Khaidir saat dikonfirmasi membenarkan akan kejadian tersebut. ” Ia pada pukul 19:30 Wib telah hilang saudara junaidi (23) yang merupakan pekerja bagan bapak sumardi jatuh diperairan pulau kukup Kecamatan Bunguran Barat.

Adapun kronologi kejadiannya Pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2022 sekira pukul 18.30 Wib Sdr. Eko dan Sdr. junaidi menarik atau memindahkan Bagan menggunakan pompong dari posisi awal untuk mengamankan Bagan mereka agar tidak terjadi tabrakan antar sesama bagan. Sekira pukul 18.57 Wib, Bagan yang dikendalikan oleh Sdr. Eko dan Sdr. Junaidi mengalami tabrakan dengan Bagan milik Sdr. Santo dikarenakan bagan tersebut tidak ada penerangan.

Diperkirakan Sdr. Junaidi berusaha menahan Bagan yang tabrakan tersebut. Sehingga Sdr. Junaidi Naik ke Bagan Sdr. Santo, setelah berhasil menghindari tabrakan tersebut.

Junaidi Pekerja Bagan yang hilang

Dikarenakan Sdr. Junaidi tertinggal di Bagan Sdr. Santo. Lalu Sdr. Junaidi terjun ke air berusaha mengejar Bagan Sdr. Eko dengan cara berenang. Ternyata tidak berhasil ungkap Khaidir

Selanjutnya Sekira pukul 19.30 Wib, Sdr. Eko menyadari bahwa Sdr. Junaidi sudah tidak ada lagi di Bagan mereka, diperkirakan terjatuh ke laut dan segera menghubungi Sdr. Sumardi(Pemilik Bagan). Lalu barulah pada pukul 20:00 Wib saudra sumardi melaporkan Kepihak Kepolisian Bunguran Barat akan kejadian tersebut terang Camat Bunguran Barat

Ditempat berbeda Pula Endi salah satu pemiliki bagan di Kecamatan Bunguran Barat Minggu (31/7/22) berharap, saudara Junaidi bisa ditemukan dengan selamat, Junaidi merupakan sosok yang baik selama ini kami kenal dan sangat peduli dengan keluarga, saya serta teman-teman bagan berharap semoga Allah Taa’ala tetap menjaga saudra junaidi hingga bisa ditemukan oleh para pencari dengan selamat.

Hingga berita ini diterbitkan, Camat Bunguran Barat, bersama Pihak Kepolisian serta Jajaran Muspika Kecamatan Bunguran Barat masih berusaha mencari saudra Junaidi yang hilang di Titik Koordinat (3,52934, N. 107. 56. 691. E) Perairan Laut Selau Daerah Dalam Pulau Kulup.

ALREINAMEDIA TV

 
Exit mobile version