Dikabarkan Hilang, Kasir Ditemukan Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

  • Share

Bangka Barat, – Polsek Kelapa ,Polsek Tempilang dan Tim gabungan Basarnas akhirnya berhasil menemukan Kasir (57) warga Desa Kayu Arang Kec. Kelapa pada selasa 6 April 2021 yang dinyatakan hilang saat memancing udang di Sungai Penyampak, Senin (05/04/2021) setelah melakukan penyisiran di sepanjang sungai.

Kasir ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan mengapung sekitar 500 meter dari lokasi pertama kali korban terjatuh dan tenggelam. Sebelumnya, Adapun korban tenggelam  kemungkinan besar dikarenakan perahu milik korban yang karam akibat kuatnya arus air yang mengakibatkan korban panik dan terlilit tali pancing dan meninggal dunia

“Sekira pukul 10.26 wib warga berhasil menemukan korban dengan jarak dari perahu sekitar 500 meter dengan korban telah meninggal dunia,” Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, Rabu (07/04/2021).

Baca Juga :  Komisi III DPRD Babel dan Dinas PUPR Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Talud di Pantai Pasir Kuning

Kapolsek Kelapa mengatakan, tim basarnas dan polisi dibantu warga melakukan pencarian menggunakan perahu karet basarnas dan perahu nelayan seharian hingga malam hari.

“Setelah itu korban di bawa ke rumah keluarga korban di Desa Kayu Arang Kecamatan. Kelapa untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kapolsek Kelapa.

  • Share

Komentar