Dinas PUPR PGK Bentuk Tim Strategi Implementasi Gerakan Siap Tangani Banjir Opas dan Gedung Nasional

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri sekaligus menjadi Pembina Apel di Halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pangkalpinang, Jumat (13/05/2022).

Diketahui Apel tersebut dalam rangka pembentukan tim Strategi Implementasi Gerakan Siap Tangani Banjir Opas dan Gedung Nasional (SIGESIT BOSS) Kota Pangkalpinang tahun 2022 oleh Dinas PUPR Kota Pangkalpinang.

“Program SIGESIT BOSS ini sangat dibutuhkan masyarakat, Suatu penugasan yang begitu mulianya harus gesit dan siaga, bahkan sebelum bencana terjadi dapat dilakukan pencegahan”, ujar Sekda Radmida disela-sela amanatnya sebagai Pembina Apel.

Sekda Radmida menegaskan, program SIGESIT BOSS memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) dan satu komando bagi semua anggota yang tergabung dalam tim. Pemerintah Kota Pangkalpinang, tambah Radmida, dalam hal ini pak wali kota berharap besar program tersebut dapat membantu dan memiliki manfaat yang benar-benar terasa ditengah masyarakat.

Baca Juga :  Ketua DPRD Babel Tak Setuju TPP ASN Dipangkas, Keputusan Dapat Dianulir

“Ini baru dua kelurahan menjadi objek, tidak menutup kemungkinan menjadi tim yang bekerja pula di kelurahan lain. Tapi saya yakin Kepala Dinas PUPR telah memetakan tentang kerawanan banjir di Kelurahan Opas dan Gedung Nasional”, pungkasnya.

Sumber : Diskominfo Pangkalpinang

Penulis : Ari/Sheila

Foto : Ari

Editor : Ari/Febri Yanto

ALREINAMEDIA TV