Dirkrimum : Berharap Kedua Belah Pihak Berdamai Dalam Peristiwa Penganiayaan Panwascam

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam – Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Batam Kota Salim di keroyok orang tidak dikenal saat peresmian posko salah satu pasangan calon Gubernur Kepri, pada Kamis (12/11/20).

Dirkrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan terkait dengan kejadian pengeroyokan korban langsung melapor ke SPKT Polda Kepri, dan saat ini telah didisposisikan ke Subdit I membidangi penegakan hukum pada, Sabtu (14/11/20) siang. Saat menghadiri HUT Brimob Polda Kepri ke 75 tahun, di Mako Brimob Polda Kepri, jalan Trans Barelang, Kelurahan Tembesi, kecamatan Sagulung, kota Batam, kepulauan Riau.

Read More
Baca Juga :  Tim Pokja Idpol Sahli KASAD Kunjungi Makorem 033/WP

Saat ini saksi telah kita mintai keterangan sebanyak 5 orang. Lebih lanjut dikatakannya bahwa visum sudah kita terima. Dalam peristiwa itu didapati luka, berdarah dalam bibir, mengalami memar di punggung pada korban ungkapnya.

Semasa dengan kejadian tersebut kita telah melakukan proses. Sejauh waktu berjalan kedua belah pihak belum ada iktikad untuk melakukan perdamaian imbuhnya.

Peristiwa ini bermula dari setelah selesainya acara peresmian posko pasangan salah satu Cagub Kepri, kemudian korban mendatangi tempat peresmian posko pemengan tersebut, guna menyampaikan dalam kegiatan ada yang melanggar protokol kesehatan.

Selanjutnya dari pihak-pihak terkait ada yang tidak menerima, dan melakukan pemukulan dan pengeroyokan,. Tandasya ditempat yang sama.

Baca Juga :  Polresta Barelang Terima Kunjungan Kalapas Khusus Wanita Dan Anak

Dari keterangan saksi-saksi sudah dimintai keterangan. Dan ciri-cirinya sudah dikantongi, dan sudah mengamankan vidio pemukulan jelasnya.

Harapan kita sambungnya bahwa kejadian ini suatu hal yang bukan direncanakan dan situasional yang sepontanitas kalau bisa bagi pihak-pihak yang melakukan tindak pidana penganiayaan tersebut, diselesaikan secara kekeluargaan dan berdamai, tutupnya. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts