Disaat Guncangan Ekonomi Global, Krakatau Steel Tetap Menjamin Kualitas Produksi

Silmy Karim Pimpinan PT.Krakatau Steel

Alreinamedia.com-Wabah Covid 19, yang berasal dari Wuhan Cina ternyata telah mengguncang per ekonomian Dunia termasuk Perusahaan baja terbesar di Indonesia yaitu PT.Krakatau steel.

Berdasarkan data yang di himpun oleh awak media ini, banyak Perusahaan-perusahaan di Indonesia, yang sampai gulung tikar hingga memberhentikan para karyawannya dikarenakan Pandemi covid 19, yang menyerang Indonesia dan hal tersebut tidak membuat PT.Krakatau stell, menurunkan produksi kualitas bajanya dan tetap berupaya memaksimalkan Produksinya untuk menjaga kualitas agar tetap di cintai para konsumen.

Dilansir dari web resmi www.krakatausteel.com, PT Krakatau Steel mendapatkan pendapatan bersih atau net revenue terbesar dalam 10 tahun terakhir. Ini tentu sebuah prestasi yang membanggakan.

PT Krakatau Steel sendiri berhasil mendapatkan pendapatan bersih sebesar USD2,16 Miliar atau sekitar Rp32 triliun di tahun 2021. Pendapatan bersih di tahun 2021 ini naik siginifikan dibandingankan tahun 2020.

Ini merupakan bukti nyata diatas kepemimpinan Silmy Karim, dalam upaya mempertahankan PT.Krakatau steel dalam guncangan Ekonomi Global diterpa Pandemi covid 19, sehingga Silmy karim bisa menurunkan utang perseroan sebesar Rp3,3 triliun dengan terus berupaya menjaga kualitas Baja kepada konsumennya.

Penulis : Pimpinan Redaksi Alreinamedia.com (Arizki Fil Bahri)

ALREINAMEDIA TV

 
Exit mobile version