Ditekuk Bilbao, Messi Gagal Bantu Barcelona

  • Whatsapp

Jakarta – Lionel Messi tampil mengecewakan saat Barcelona kalah 0-1 dari Athletic Bilbao pada perempat final Copa del Rey di San Mames, Kamis (6/2) waktu setempat.

Messi bermain sebagai starter di lini depan pada laga ini. Kapten Barcelona itu ditemani penyerang belia, Ansu Fati dan Sergi Roberto di lini depan dalam formasi 4-3-3.

Read More

Selama 90 menit berada di lapangan, Messi tidak bisa berbuat banyak. La Pulga sulit keluar dari kawalan ketat para pemain Bilbao di laga tersebut.

Baca Juga :  Liga Champions: Salah Dua Gol, Liverpool Bungkam Red Star 4-0

Berdasarkan statistik ESPN, Messi hanya melakukan tiga upaya untuk mencetak gol dan hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang kiper Bilbao, Unai Simon.

Peluang yang didapat Messi terjadi jelang akhir babak kedua. Tendangan Messi dalam duel satu lawan satu bisa digagalkan Unai Simon menggunakan kaki.

Setelah Messi gagal mencetak gol, Bilbao malah bisa mencetak gol yang menentukan kemenangan di hadapan publik sendiri. Gol tuan rumah dicetak Inaki Williams pada masa injury time.

Umpan silang dari Ibai Gomez disambut sundulan akurat, Williams yang menggetarkan gawang Mar-Andre ter Stegen.

Gol Williams it tercipta hanya dari dua tembakan tepat sasaran yang dimiliki Bilbao. Sebaliknya Barcelona gagal mencetak satu gol pun dari lima tendangan yang mengarah ke gawang Unai Simon.

Baca Juga :  Salah Sumbang Rp 42,6 M ke Rumah Sakit yang Jadi Sasaran Teror

Kekalahan dari Bilbao ini membuat Barcelona mengikuti jejak rival abadi, Real Madrid yang juga gagal lolos ke semifinal Copa del Rey. Los Merengues takluk 3-4 dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu. (mb/cnn indonesia)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts