Erik Ten Hag, Optimis MU Bisa Juarai Piala FA

Pelatih Manchester United Eric Ten Hag (Foto: Istimewa)

Alreinamedia.com- Erik ten Hag mengaku sangat antusias menghadapi pertandingan pertamanya di Piala FA usai menjadi manajer Manchester United. Pada putaran ketiga, MU dijadwalkan akan menjamu Everton.

Manchester United yang saat ini tengah dalam performa terbaik dijadwalkan akan tampil di putaran ketiga Piala FA. Pada pertandingan ini, United dijadwalkan akan menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (7/1/23) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag mengaku sangat antusias karena ini akan menjadi pengalaman pertamanya di Piala FA yang dikenal sebagai kompetisi tertua di Inggris dan dunia. Ten Hag juga mengakui bahwa dia dan timnya memiliki misi untuk menjadi juara.

“Bagi saya, kompetisi di piala sangatlah istimewa,” ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Baca Juga :  Gov’t Continues to Monitor COVID-19 Case Development After Eid Holiday

“Yang saya tahu, Piala FA di Inggris bahkan lebih istimewa. Ekspektasi di sini sangat tinggi demikian juga dengan standarnya. Sama seperti di Belanda.”

“Namun kompetisi di sini cukup berbeda karena tak begitu banyak pertandingan. Jika Anda bisa melalui semuanya, maka Anda bisa menjadi pemenang. Namun uniknya jika Anda hanya bisa meraih hasil imbang, maka pertandingan harus diulang. Tapi dengan sistem gugur yang diterapkan, saya sangat menyukainya,” tutup Ten Hag.

Pada laga ini, Man United lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Salah satu alasannya karena mereka tengah berada dalam performa terbaik setelah di empat pertandingan terakhir selalu berhasil meraih kemenangan. Hebatnya, dari keempat pertandingan itu gawang David de Gea tak pernah kebobolan. (Gian)

Redaktur : Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.