Everton Resmi Pecat Frank Lampard

Everton Resmi Pecat Frank Lampard (Foto: Easport)

Alreinamedia.com- Frank Lampard resmi dipecat oleh Everton setelah kurang dari setahun bertugas di Goodison Park, setelah klub tersebut mendekam di zona degradasi.

Mantan bos Chelsea menggantikan Rafa Benitez Januari lalu tetapi gagal menghentikan tren buruk di Goodison Park.

Dan kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari rival degradasi, West Ham pada akhir pekan lalu, terbukti menjadi laga yang terakhir.

The Telegraph melaporkan bahwa pemegang saham mayoritas Farhad Moshiri ‘mengadakan pembicaraan dengan dewan klub mengenai masa depan Lampard’, di mana keputusan dibuat untuk memecatnya.

Paul Tait dan Leighton Baines akan memimpin latihan tim utama sampai manajer baru ditemukan.

Klub mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Klub Sepak Bola Everton dapat mengonfirmasi bahwa Frank Lampard telah meninggalkan jabatannya sebagai Manajer Tim Utama Pria Senior hari ini.

Baca Juga :  Menolak Vaksinasi, Sanksi Menanti

“Joe Edwards, Paul Clement, Ashley Cole dan Chris Jones juga telah meninggalkan Klub. Alan Kelly akan tetap sebagai pelatih kiper.

“Semua orang di Everton ingin berterima kasih kepada Frank dan staf pelatihnya atas layanan mereka selama 12 bulan yang penuh tantangan.

“Komitmen dan dedikasi Frank dan timnya telah menjadi teladan sepanjang waktu mereka di klub, tetapi hasil akhir-akhir ini dan posisi liga saat ini membuat keputusan sulit ini harus diambil.

“Kami berharap Frank dan semua tim backroom-nya mendapatkan yang terbaik untuk masa depan mereka dalam sepak bola.

“Klub telah memulai proses untuk mendapatkan manajer baru dan akan memberikan pembaruan terkait penunjukan pada waktunya.” (Ali)

Redaktur: Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.