Faktor Kelelahan, Jadi Alasan Antonius Joko Kalah Dari Rans

Pelatih kepala Tangerang Hawks yaitu Antonius Joko membeberkan penyebab kekalahan timnya dari Rans PIK Basketball, Selasa (17/1/23) waktu setempat. Foto:IBL Indonesia

Alreinamedia.com- Pelatih kepala Tangerang Hawks yaitu Antonius Joko membeberkan penyebab kekalahan timnya dari Rans PIK Basketball, Selasa (17/1/23) waktu setempat. Ia mengatakan bahwa para pemainnya dilanda kelelahan yang cukup parah.

Dalam laga yang digelar di GOR Merpati tersebut, Tangerang Hawks sejatinya mampu memberi perlawanan ketat kepada Rans PIK Basketball pada tiga kuarter awal. Barulah ketika laga memasuki kuarter empat, performa Hawks menurun cukup drastis. Usut punya usut, Coach Joko mengatakan bahwa semua ini disebabkan karena faktor kelelahan. Hawks juga masih bermain dengan komposisi satu pemain asing saja (Tyron Criswell seorang). Anthony Allen Jr selaku tandem yang dipilih oleh Hawks masih belum bisa bermain terkait permasalahan LOC.

Baca Juga :  Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia Apresiasi Kinerja WFQR Lantamal IV/Tanjungpinang

“Saya rasa masalah kami masih sama dengan gim sebelumnya, konsistensi. Pemain sudah memberikan permainan bagus di tiga kuarter dan lalu hilang kendali di kuarter empat. Faktor kelelahan jelas jadi salah satu yang terbesar. Pemain asing kami satunya (Anthony Allen Jr.) belum juga bisa bermain. Ini membuat saya harus mencari strategi terbaik untuk mengisi kekosongan tersebut di satu gim tersisa di Seri 1 Bali,” ucap Antonius Joko saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan kekalahan dari Rans ini, Hawks masih belum meraih satupun kemenangan dalam Seri 1 Bali kali ini. Dalam laga sebelumnya, Hawks juga menelan pil pahit ketika berjumpa dengan Bumi Borneo Pontianak. (Rizki)

Redaktur: Erwin Syahril

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.