Februari 2023, Pemda Natuna Umumkan Pendaftaran Pimpinan BUMD

Wan Syazali Kabag Ekonomi Pemda Natuna Senin (16/1/23) Foto: Herman

Alreinamedia.com- Natuna, Adanya kekosongan Pimpinan Perumda Sri serindit dan Perumda air minum Tirta Nusa pada bulan Febuari 2023 akan memasuki proses pendaftaran.

Wan syazali selaku Kabag Ekonomi, Pemda Natuna saat dikonfirmasi senin (16/1/23) menyebutkan, terkait kekosongan Pimpinan Perusahaan Badan Milik Daerah (BUMD) pada saat ini, kami dari bagian Ekonomi Pemda Natuna, akan segera membuka Pendaftaran pada bulan Februari 2023 ungkap Wan syazali

Selanjutnya Wan syazali juga berharap dengan akan dibukanya proses pendaftaran dibulan Februari, nantinya dibulan Juli 2023, akan ada Direktur Defenitif terhadap dua perusahaan badan milik daerah tersebut. Semoga nantinya, siapapun yang memimpin sebagai Pimpinan BUMD bisa membawa perusahaan milik daerah ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :  GNPF MUI: Partai Syariah 212 Bukan Barisan Kami!

Saat awak media ini mempertanyakan terkait penyeleksian pendafataran calon direktur, wan Syazali menyebutkan, nanti bulan febuari akan kita paparkan, tapi yang jelas semua proses penyeleksian akan terbuka dan siapapun berpeluang untuk memimpin Perusahaan Daerah Milik Pemda Natuna Tegas Wan syazali (Herman)

Redaktur: Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.