Hadiri Pelantikan FPPI Periode 2022-2027, Sekda Kota Pangkalpinang Ajak Perempuan Harus Jadi Pelaku Pembangunan

PANGKALPINANG, DISKOMINFO — Sekretaris daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menghadiri acara pelantikan pengurus Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) DPC kota Pangkalpinang periode 2022-2027 di ruang pertemuan (OR) Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (4/7/2022).

Radmida dalam sambutannya, mengapresiasi pengurus FPPI DPC Kota Pangkalpinang yang baru saja dilantik dan dikukuhkan.

Ia berharap pengurus FPPI dapat berperan meminimalisir angka kekerasan terhadap anak dan perempuan.

“Sesuai dengan tagline stop kekerasan terhadap anak dan stop kekerasan terhadap perempuan. Perempuan terlindungi, dan Perempuan berdaya, Indonesia maju,” ujarnya.

Ia menyampaikan, perempuan jangan mau diberdaya, namun harus harus berdaya. Sebagai perempuan, terangnya, harus menjadi pelaku dari pembangunan, bukan hanya sebagai objek dari pembangunan.

Baca Juga :  Pemkot Pangkalpinang Potong 15 Ekor Sapi, Molen : Kita Distribusikan Dari Pintu Ke Pintu

Untuk mewujudkan itu, organisasi harus berdaya dengan pengurus harus ikhlas dalam bekerja, cerdas, memiliki integritas, kejujuran serta kompetensi.

“Jauhkan rasa iri dan dengki, apalagi sesama pengurus. dan satu lagi, jangan ada persaingan tidak sehat. Kita saling mendukung dan berkoordinasi,” ucapnya (Coy/Diskominfo Pgk)

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.