Hadiri Silaturahmi dengan IPIM, Syamsul Ajak Kembangkan Masjid Sebagai Sentra Makmurkan Uma

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam – Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam Syamsul Bahrum menghadiri silaturahmi Pjs Walikota dengan imam masjid se-Kota Batam dan Halaqah Ilmiah oleh Pengurus Daerah (PD) Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kota Batam digelar di Hotel Sahid Batamcenter, Senin (9/11/2020).

Syamsul Bahrum menyambut baik kegiatan tersebut. Pada prinsipnya, pihaknya mendukung kegiatan-kegiatan bermanfaat, dalam hal ini menambah wawasan bagi imam masjid dan musala.

Read More

“Tugas kita bukan hanya memakmurkan masjid, tapi bagaimana menjadikan masjid sebagai sentra memakmurkan umat,” imbuhnya. Sementara itu, Ketua II PD IPIM Kota Batam Lukman Hakim, S.Pd menyampaikan terima kasih perihal kehadiran Syamsul.

Baca Juga :  Lurah Tanjung Buntung Bengkong Ungkit Bantuan Duka Cita Anak Awak Media

Secara umum, ia menyampaikan terima kasih terkait dukungan Pemko Batam selama ini, termasuk dukungan fasilitas kepada IPIM ketika menggelar kegiatan. “Minimal dua kali kami laksanakan kegiatan seperti ini, kami hadirkan pemateri lokal, luar Kota Batam bahkan luar negeri seperti sekarang.

Selain itu akmi kerap melakukan kegiatan ke IPIM tingkat kecamatan,” ucap dia. Kegiatan kali ini menghadirkan, Syaikh Sholeh Muhammad Al-Wahid asal Yaman. Adapun tema kegiatan ini adalah ‘Meningkatkan Peran Imam Masjid Dalam Memakmurkan Masjid’.

“Kegiatan ini bertujuan menambah wawasan imam masjid dan musala. Mohon dukungan ini tetap ada, bersama kita membangun Batam,” imbuhnya. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts