Hj Asnah Resmi Mendaftar Sebagai Balon Walikota Batam Ke DPD Partai Golkar

  • Whatsapp

 

Alreinamedia. Batam — Tim pemenagan bersama pengurus dan anggota Perpat menghantarkan Hj. Asnah ke DPD Partai Golkar Kota Batam, sebagai Balon (Bakal calon) Walikota Batam, periode 2020-2025. Bertempat Komplek, Trikarsa Equalita, Blok B. No. 16, Sungai Panas, Batam Center. Kota Batam, Selasa (29/10/2019).

Read More

Anjas Setiawan ketua tim pemenagan Hj. Asnah, menjelaskan bahwa kehadiran kita saat ini di DPD Partai Golkar Kota Batam untuk menjadikan Hj. Asnah sebagai raja dan bukan menjadikan prajurit terlebih dahulu, tetapi bila tidak bisa ya baru kemungkinan kita akan menjadikan sebagai prajurit sebagai pembuka jelas Anjas.

Dalam yel-yel kita jelas Anjas ” ”Asnah Batam satu yes”. Selain di partai Golkar kita juga akan mendaftar sebagai calon Walikota Batam ke partai-partai lain nantinya, selanjutnya akan kita publikasikan setelah pinal, yang jelas partai PDIP tidak karena sudah di tutup untuk melakukan pendaftaran, kata Anjas.

Sedangkan pada partai lain kita sedang melakukan komunikasi terlebih dahulu. Adapun target partai yang kita ambil kata Anjas kalau bisa 50 persen harus kita upayakan. Sehingga kita bisa kuat di parlemen, dan tentunya saat kita melakukan pencalonan, kita bekerja berharap lebih banyak di lapangan.

Baca Juga :  Raden Hari Minta BP Batam Kelola Sendiri Pengelolaan Air Bersih

Kemudian yang lebih insten untuk mendukung Hj. Asnah adalah partai Hanura dan Grindra, sebab Saparuddin Muda adalah sebagai penasehat partai Hanura Kota Batam, artinya tidak menutup mata Hanura tetap akan mendung kita, sedangkan partai Grindra masih tahap komunikasi dan lobi.

Adapun pisi dan misi kita ungkap Anjas adalah Hj. Asnah merupakan harapan baru Kota Batam, di jaman Walikota Batam Muhammad Rudi Batam memang sudah bagus hanya saja ada beberapa aspek yang perlu kita perbaharui, itu yang akan kita tawarkan dan kita terangkan kepada masyarakat, sehingga masyarakat juga dapat menilai bagai mana yang bisa dan bagai mana yang tidak, sejauh ini kita jangan tertipu dengan janji politik, karena banyak calon yang menjanjikan, disini kita melihat banyak calon yang tidak dapat merealisasikan janjinya.

Hal senada tersebut tentu tidak akan kita jual pada masayarakat, Kita akan jual dengan program-program yang nyata yaitu dapat menaikkan pertumbuhan ekonomi masyarakat kota Batam ungkapnya.

Lebih lanjut lagi program yang nyata tersebut adalah bagaimana kita dapat membuat terobosan agar
pertumbuhan ekonomi di Batam lebih baik. Tentunya kita tahu bersama bahwa saat ini persentase ekonomi di Batam lagi menurun deraktis. Oleh sebab itu misi kita jelas Anjas bagai mana proses untuk menaikkan persentase ekonomi Batam sampai di level 7 persen.

Baca Juga :  Kepri Rancang Samsat Laut untuk Labuh Jangkar

Sementara waktu kita akan melakukan sinergitas pada Kadin Kota Batam maupun Apindo untuk dapat berdiri dan bersaing dengan daerah-saerah yang lain. Bila kita berbicara Batam, Batam adalah daerah poros maritim Indonesia, sama halnya kita mencontoh negara Singapura, negara Singapura kecil kenapa bisa maju, tentunya mengapa Batam tidak. Dengan alasan tersebutlah Seharusnya Batam sebagai potensi yang utama ungkap Anjas.

Adapun untuk wakil calon Walikota sebagai pendamping Hj. Asnah sementara waktu kita belum dapat pastikan, walaupun beberapa calon lain ada yang menyandingkan dengan yang lainya, itu sah-sah saja.

tentunya kita akan melihat terlebih dahulu hasil survei, dan bukan melihat seberapa banyak bendera yang berkibar, pastinya hasil survei itu sendiri sebagai acuan yang kita lihat dan hasil penilaian oleh masyarakat, yang menginginkan sosok Walikota baru atau tidak.

Perjuangan telah di mulai Harapan dan doa tutup Anjas adalah lembaga survei tertinggi dan bursa calon Walikota Batam priode 2020-2025, yang kita miliki nantinya. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

Related posts