HNSI Bangka Himbau Nelayan Tidak Ikut Aksi, Jangan Terprovokasi

  • Share

Sungailiat,
Ketua HNSI Kabupaten Bangka, Lukman  bersama Sekretaris Saidil Maulana, Penasehat Hukum Budiono serta  Pengurus HNSI, Minggu (4/4/2021), Bertempat di Cafe Diamond meminta kepada seluruh para nelayan yang ada di Kabupaten Bangka untuk tidak ikut dalam aksi oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan Gerakan Nelayan Tradisional Pulau Bangka.

Informasi yang diterima, rencana aksi akan dilangsungkan Senin dan Selasa ( 5-6 April 2021 ) di Depan Kantor PT. TIMAH Tbk Pangkalpinang, Bangka Belitung

Sementara itu ditempat yang sama, Sekretaris HNSI kabupaten Bangka Sahidil mengintruksikan dan himbauan dari DPD HNSI Babel melalui musyawarah bersama DPC HNSI Bangka menghimbau kepada seluruh kader ataupun anggota HNSI untuk tidak ikut serta dalam rencana aksi tersebut serta dapat menjaga kondusifitas kehidupan nelayan dan pesisir dengan tidak terprovokasi atas kampanye anti tambang.

Baca Juga :  Mediasi Sengketa Tanah, Kades Air Anyir  : Surat Bastian Tidak Teregister di Pemdes

” Turut serta menghimbau kepada seluruh nelayan dimasing – masing kedudukan ranting nelayan untuk menjaga solidaritas dan harmonis antar sesama nelayan profesi serta masyarakat pesisir,”  imbunya.(HR)

  • Share

Komentar