Ini Pesan Bupati, Saat Ulang Tahun Natuna Ke 23

Wan Siswandi (Bupati Natuna) saat pimpin Upacara HUT Natuna Ke 23

Alreinamedia.com-Natuna, Pemerintah Kabupaten Natuna, Rabu (12/10/22) Gelar Upacara Hut Natuna Ke 23 di halaman pantai piwang kecamatan Bunguran Timur.

Dalam sambutannya Bupati Natuna, Wan siswandi menyampaikan, tampa terasa kabupaten Natuna telah menapati usia 23 tahun pada hari ini, berdasarkan UUD 53 tahun 1999.Tampa selih berganti, pemimpin di Natuna ini, telah berkontribusi dalam membangun Kabupaten Natuna yang kita cintai.

Kita ketahui saat ini, kita sedang bangkit dalam pemulihan ekonomi pasca covid 19 yang melanda di Repbulik Indonesia. Tentu dampak pemulihan ini, sangatlah tidak mudah bagi kita dalam hal penuruan anggaran, sehingga berdampak penurunan, dalam pembangunan di Kabupaten Natuna yang kita cintai.

Baca Juga :  Ketua DPRD Natuna, Lakasanakan Reses 1 di Kecamatan Bunguran Selatan

Tapi hal ini, tidak membuat saya bersama wakil Bupati Natuna, patah semangat untuk terus berupaya, mengejar bola di setiap Kementrian, untuk mendapatkan anggaran dari Pusat untuk membangun Natuna ke arah yang lebih baik terang Wan siswandi

Untuk itu, dimomentum ulang tahun Natuna ke 23, marilah kita bersama-sama untuk selalu bekerja sama dan saling membahu untuk membangun Natuna kearah yang lebih baik, terkahir kalinya, saya selaku Bupati Natuna, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak baik dari TNI polri, unsur Prokompinda dan seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Natuna serta DPRD Natuna telah bersama-sama membangun Natuna Tegas Wan Siswandi

Hadir dalam Upacara HUT Natuna Ke 23, Para Unsur Prokopinda,DPRD Natuna,Intasi Veritikal, BUMN, BUMD,Para Pengusaha,Organisasi Daerah,Tokoh Ulama,tokoh adat. Selama Kegiatan berjalan dengan lancar (Red)

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.