Batam  

“Innalilahi wa innailaihi Raji’un” Ketua Dewan Pers Azyumardi Meninggal Dunia

Ketua Dewan Pers, Azyumardi Azra tutup usia di Selangor, Malaysia, Minggu (18/9/2022) Foto: Portal Dewan Pers.

JAKARTA – Ketua Dewan Pers, Azyumardi Azra tutup usia, dikabarkan bahwa Azyumardi Azra meninggal di negeri jiran, Malaysia.

Diketahui Azyumardi saat ini melakukan pertobatan di rumah sakit Selangor, Malaysia, kabar meninggalnya Ketua Dewan Pers diibenarkan Ketua Komisi Penelitian, Pendataan, dan Ratifikasi Dewan Pers, Ninik Rahayu.

“Benar, Saya konfirmasi ke istri beliau yang berada di sana. Sekarang jenazahnya sedang diurus kedutaan,” jelas Ninik Rahayu, dikutip dari detikNews, Minggu (18/9/2022).

Azyumardi Azra tutup usia 67 tahun, beliau lahir di Padang Pariaman, Sumatera Barat, 4 Maret 1955, dan masih menjabat sebagai Ketua Dewan Pers Periode 2022 – 2025.

Azyumardi Azra, yang akrab disapa Prof Azra, terpilih sebagai anggota Dewan Pers 2022 – 2025 dari unsur tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Sanbut HUT Armada 2020 Lanal Batam Ziarah TMP Pusara Bhakti Bulan Gebang

Ia kemudian didapuk menjadi Ketua Dewan Pers pada periode ini. Karir pendidikan tingginya ia awali di Fakultas Tarbiyah IAIN Jakarta pada tahun 1982.

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.