Inter Milan Beri Ultimatum Ke Skriniar Terkait Kontrak Barunya

Milan Skriniar (Foto: Istimewa)

Alreinamedia.com- Inter Milan memberikan ultimatum kepada Milan Skriniar, bahwa mereka tidak akan menaikkan tawaran di kontrak baru bek asal Slovakia tersebut.

Milan Skriniar tengah memasuki periode akhir kontraknya bersama Inter Milan, karena masa kerjanya di San Siro akan resmi habis pada tanggal 30 Juni besok.

Sejak akhir tahun lalu, manajemen Inter sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada bek berusia 27 tahun itu.

Namun sampai pergantian tahun, Skriniar ternyata tak kunjung memberikan respons terhadap penawaran yang diajukan oleh Inter.

Melansir laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Inter mulai geram dengan sikap Skriniar yang tak kunjung memberikan jawaban.

Manajemen Inter diberitakan memberi ultimatum kepada Skriniar, agar segera memberikan respons terkait tawaran kontrak barunya.

Baca Juga :  Polsek Serasan, Laksanakan Pengamanan Pasar Ramadhan, Serta Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Selain itu, Nerazzurri diberitakan juga enggan memberikan tawaran lebih dan sudah final menawarkan gaji sebesar 6,5 juta Euro per musim untuk Skriniar.

Perkara gaji inilah yang kemudian diklaim membuat Skriniar tak kunjung memberikan respons kepada Inter. Sang bek disebut masih menunggu Inter untuk berkenan memberikannya upah sebesar 8 juta Euro per musim.

Apabila Skriniar menolak tawaran gaji 6,5 juta Euro dari Inter dan memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di San Siro, maka sang bek bisa pindah secara gratis ke klub mana pun di musim panas nanti.

Inter ikhlas kehilangan Skriniar secara cuma-cuma di akhir musim, ketimbang kekuatan mereka berkurang di awal tahun ini. (HR)

Redaktur: Erwin syahril

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.