Isdianto-Suryani (Insani) Deklarasi Maju pada Pilkada Kepri 2020

  • Whatsapp

Batam – Deklarasi Pasangan bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau Isdianto-Suryani (Insani) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020  yang digelar di Dataran Engku Hamidah, komplek Ruko Orhchid Bussines Centre, Blok C1-2, Batam Centre, Kota Batam. Pada hari Kamis (3/09/2020).

Acara deklarasi yang dimulai dari jam 09,00 WIB. Acara turut dihadiri mulai dari relawan dari partai Hanura, PKS, Demokrat dan relawan Insani lainnya.

Read More

“Kami berdua telah bersepakat untuk melanjutkan dan membenahi sekaligus melengkapi konsep pembangunan dan kemaritiman yang sudah dicanangkan dan dimulai oleh bapak Gubernur kita sebelum Bapak H. Muhammad Sani dan Bapak H. Nurdin Basirun,” ujar Isdianto.

Baca Juga :  Jokowi Jawab Mega: PDIP Pasti Dapat Menteri Terbanyak, Jaminannya Saya

Lanjutnya menjelaskan, program yang akan dia selesaikan pertama pembangunan di semua bidang di seluruh kabupaten dan kota yang harus di jalan secara baik dan benar..

Sementara itu, bakal Calon Wagub Kepri, Suryani mengingatkan, bahwa Kepri bukan hanya sebuah provinsi yang memiliki ribuan pulau. Kepri adalah rumah-rumah.

“Bukan hanya milik saya bukan hanya milik Pak Isdianto atau segelintir orang lainnya, rumah ini adalah milik kita semua siapapun yang berada di Kepri,” tutur Suryani.

Lanjutnya, perempuan Kepri akan berubah menjadi Mitra bagi laki-laki dan berperan aktif membangun Kepri.

“Hari ini kita dalam suasana kompetisi Pilkada, saya menghimbau tetap jaga keharmonisan, tetap jaga Persaudaraan, tidak menjelek-jelekkan, Saya harap tidak ada black campaign,” tuturnya.

Baca Juga :  Tokoh Muda PBB Bukittinggi Berikan Dukungan kepada Pasangan Petahana Ramlan Nurmatias-Syahrizal

“Kami mohon do’a dan dukungannya, saya juga mohon ma’af bukan kami tidak mau menghadirkan banyak orang ini karna kita dalam kondisi pandemi, dan semoga perjuangan kami di ridhoi Allah,” pungkasnya. (yandra)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts