Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, DPD-PKDP Kota Batam Gelar Turnamen Sepak Takraw

  • Whatsapp

Batam – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (DPD-PKDP) KOta Batam menggelar turnamen sepak takraw Veteran antar Ikatan Keluarga (IK) se-Kota Batam bertempat di lapangan takraw Ikatan Keluarga Batang Gasan Sekitarnya (IKABAGAS) Bengkong Indah Swadebi Blok K No. 49-50, Kota Batam.

H.Sahrul selaku Ketua harian DPD-PKDP yang juga anggota Komisi IV DPRD Kota Batam mengatakan, turnamen sepak takraw ini kami buka secara resmi mulai tanggal 3 September 2020 yang mana tujuan nya mengajak untuk menjadi silatulrahmi untuk membangun kebersamaan di dalam lingkungan PKDP Kota Batam.

Read More

“Jadi turnamen sepak takraw ini bisa di bilang setengah kompetisi, karena disini sistem pertandingannya bukan mengharapkan hadiah akan tetapi untuk menjalin silaturrahmi dan kebersamaan antar seluruh anggota,” ujar Sahrul saat dijumpai ,Senin (7/9/2020).

Baca Juga :  LPMP Kemendikbut Kepri Gelar Gempita Hardiknas Tahun 2019

Lanjut Sahrul menjelaskan, kegiatan ini memang diikuti oleh seluruh PKDP dan GEMPAR akan tetapi kita buat persyaratan khusus minimal 40 tahun keatas, karena Sebelum ini kita juga sudah menggelar turnamen sepak takraw akan tetapi bisa diikuti seluruh anggota tanpa batasan umur.

Lanjut Sahrul Melalui turnamen sepak takraw ini kita mengharapkan agar organisasi PKDP ini tetap solid dan kompak selalu, buktikan PKDP Batam harus kompak di perantauan ini,”jelasnya

“Untuk diketahui bersama, pertandingan sepak takraw tidak setiap hari dilaksanakan, hanya Senin dan Kamis saja digelar pada sore hari mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai,”terangnya.

Menurut Sahrul, kita menginginkan kedepan agar tetap bersama-sama dan sering silaturahmi jadi kami lakukan ini seluruh PKDP kota Batam hadir dikoordinir oleh GEMPAR dimasing-masing wilayah dan ini membangun persamaan sesama orang Pariaman yang ada di kota Batam,”tuturnya.

Baca Juga :  19 Mei 2020 Pasien Baru Positif Covid-19 di Batam Bertambah Lagi 13 Orang

Ketua panitia Sepak Takraw PKDP Batam, Aswad menambahkan, di PKDP terdiri dari IK kemudian PKDP ada cabang menurut wilayah, kemudian, melalui takraw ini kita menghilangkan IK dan cabang itu melalui turnamen ini supaya kebersamaan lebih tinggi.

“Jadi yang kita cari bukan juaranya, turnamen PKDP ini lancar silaturrahminya, akur dan kompak mudah-mudahan ada positif dari kegiatan ini,” kata Aswad.

“Jadi motivasinya kebersamaan, bukan mencari juara bukan prestasi juara memang ada dalam turnamen sepak takraw ini tapi yang utama kebersamaan,” pungkasnya.

(Yandra)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts